Posted by : Unknown Minggu, 30 September 2012

1. NAMI ISLAND

http://korea.panduanwisata.com/files/2012/06/nami-island-musim-panas.jpg

tempat wisata ini pernah dijadikan lokasi syuting drama korea WINTER SONATA...tempatnya yang indah dan nyaman membuat para pengunjung ingin selalu mengunjunginya, dan menarik bagi para wisatwan lokal maupun wisatawan asing..Namisum terletak 3,8 km dari Gapyeong di County..
sangat disarankan untuk datang pada musim gugur (sekitar bulan oktober), dan tidak disarankan datang pada musim panas. Karena pada musim panas, hanya akan ditemu pohon2 hijau, yang tentu saja bagi kita dari negara tropis tidak ada khas-nya.

2. Lotte World

http://www.iaapa.org/industry/funworld/2009/mar/departments/images/LotteWorld.jpg

lotte world ini kalo gak salah aku pernah lihat ada dalam drama korea boys before flowers....yaa... tempat ini memang salah satu lokasi syuting berbagai drama di korea... tempatnya menyenangkan,, asyik buat liburan..
Lotte World adalah kompleks rekreasi utama di Seoul , Korea Selatan . Ini terdiri dari indoor terbesar di dunia taman hiburan (a Guinness World Record ) yang terbuka sepanjang tahun di sekitar, outdoor taman hiburan yang disebut "Magic Island", sebuah pulau buatan di dalam danau yang dihubungkan oleh monorail , pusat perbelanjaan , mewah Hotel , seorang Korea museum rakyat , fasilitas olahraga, dan bioskop semua di satu tempat.

3. Myeongdong
http://tong.visitkorea.or.kr/cms/resource/59/705259_image2_1.jpg

 kalo mau berbelanja di korea selatan.. myeongdong adalah tempat paling tepat untuk dipilih.. dimyeongdong bukan hanya menjual brand2 lokal saja,, tetapi brand yang telah mendunia juga tersedia........

Myeongdong adalah salah satu distrik belanja Seoul yang terbesar, banyak terdapat toko-toko yang menjual barang-barang dengan harga sedang sampai mahal dari produksi dalam negeri maupun internasional. Myeongdong juga adalah pusat fashion dan kehidupan malam dari anak-anak muda Seoul. Distrik ini mempunyai jalan kota termahal ke-9 di dunia dalam hal sewa floorspace.

4. Changdeokgung

http://korea.panduanwisata.com/files/2012/08/changdeokgung-night.jpg

changdeokgung atau istana changdeok merupakan istana kerajaan di korea selatan. tempat ini kerap sekali kita lihat di drama drama korea,, seperti Dong Yi, The Princess Man,. Princess Hours, Jewel in the palace.. dan masih banyak lagi...
Terletak di sebelah timur istana utama (Istana Gyeongbok), dijuluki Donggung (Istana Timur).Changdeokgung bermakna "Istana Kebajikan Gemilang"

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -