Posted by : Unknown Minggu, 18 November 2012

 http://www.koreanmovie.com/upfile/photo_photo/simg/photo1825.jpg

 SINOPSIS :
 
Drama ini berkisah tentang Kim Su-Jin (Son Ye-Jin), seorang wanita yang memiliki masa lalu kelam dan “reputasi” buruk, yaitu selingkuhan rekan kantornya sendiri, Young-Min. Ia sangat khawatir jika ayahnya membencinya karena ia telah merusak nama baik keluarga. Namun, tanpa disangka, ayahnya malah mendukungnya untuk melupakan masa lalu dan memulai hari-hari biru. Hingga akhirnya, ia bertemu Choi Ceol-Su (Jung Woo-Sung), pegawai kontruksi di tempat ayahnya bekerja.
Ceol-Su adalah pria dingin dan misterius. Pertemuannya dengan Su-Jin diawali hal konyol, saat Su-Jin merebut minumannya di sebuah toko. Kontan, pada pertemuan berikutnya hal konyol itu kembali terulang, Ceoul-Su nampak ingin “balas dendam” pada Su-Jin. Hal tersebut membuat Su-Jin jatuh hati pada pria bertubuh kekar dan berwajah garang ini. Sampai suatu saat, mereka menjadi dekat. Su-jin akhirnya berani mengutarakan keinginannya menjadi istri Ceol-Su. ceol-Su lantas menolak karena “sadar” akan posisinya yang hanya pekerja kontruksi biasa.
http://cdn.dramadownload.net/images/2011/03/A-Moment-to-Remember-2004-K-Movie.jpg
Meski sulit ditaklukan, Ceol-Su akhirnya menikah dengan Su-Jin. Awalnya, ayah Su-Jin tak menerima Ceol-Su, karena pekerjaannya dan juga asal-usul keluarga yang tak jelas. Setelah mencari tahu, Su-Jin akhirnya dapat mengetahui keberadaan keluarga Ceol-Su. Kakeknya, tukang kayu dan penunggu kuil tua dan ibunya seorang narapidana kasus penipuan. Itulah yang membuat Ceol-Su merahasiakan identitas keluarganya, terlebih tentang ibunya yang sangat dibencinya. Namun, lagi-lagi, karena kebesaran hati sang ayah, akhirnya Su-Jin dibiarkan menikah dengan Ceol-Su.
Setelah menikah, bukanlah kebahagian yang diterima pasangan ini. Su-Jin divonis mengidap penyakit Alzheimer, suatu penyakit yang mengakibatkan otak tak dapat mengingat kembali masa lalu alias kepikunan. Perlahan-lahan, Su-Jin mulai melupakan segalanya. Keluarga mulai merasa resah dan kasihan pada Ceol-Su. Namun, Ceol-Su tetap bersikukuh ingin merawat sang istri, tak peduli seperti apapun kondisi istrinya tersebut. Dengan kesabaran dan kekuatan cinta yang dimilikinya, Ceol-Su tetap merawat Su-Jin tanpa lelah.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAeAKT6Sh0IwAXQ7gORxwuikX_5lf9bSsDqtcAzaAt2KplouXmkolcYe0CVOk-OpX8P-uZXkP9TWq9Cn6LFhYN5I_rYrME04kWLKGGzKADtkfAgYcNiyXhpxAGvopcTAD4QEMMJV_7DYA/s1600/a-moment-to-remember2.jpg 


INGIN DOWNLOAD FILMNYA?? +SUBTITLE

[DOWNLOAD] A MOMENT TO REMEMBER


cr sinopsis : http://elfarizi.wordpress.com/

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -