Posted by : Unknown Minggu, 11 November 2012

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhsk0IbD5f1YPv9J0Azeoc_H_PPfgnu0l9fqfeRdQxATTverJsKLLhhgja29qNVEmXOvsYnuZQyuPbiIAvzJb_EvlHbOYM-YH8ZswhEk8vUHJM0wing-lo5d1YbtBxdooTmSnQfGIMBkq9Q/s1600/s320x240.jpeg drama ini berasal dari Taiwan,,, ceritanya yang mengharu biru.. dan membuat airmata menetes.. apalagi cerita endingnya.. wuih....menyayat hati...drama ini mungkin sudah lama sekali tidak diputar di stasiun TV,, saat aku nonton drama ini aku masih smp... walaupun drama ini dapat dikatakan drama lama, tetapi ceritanya sungguh bagus,, dan termasuk drama yang aku sukai,,

CERITA SINGKATNYA..

Qi Wei Yi ( Vic Chou ), seorang pengusaha ambisius tapi kesepian yang hanya saat kebahagiaan terjadi 13 tahun yang lalu dengan seorang gadis bisu, "Zhao Shen Shen" Park Eun-hye. Ketika ia berusia 15, ia memenangkan kompetisi renang dan kakinya patah, sehingga di "Leg Plastered" alias. Zhao Shen Shen membuang sekolah satu hari dengan tetangga sebelah nya, Zuo Jun, dan masuk ke sebuah kecelakaan bus. Dia telah bisu sejak itu. Suatu hari, dalam perjalanan ke rumah sakit, ibu Shen Shen akan tertabrak mobil dan tidak bertahan hidup. Wei Yi dan Shen Shen keduanya merasa kesepian sehingga mereka mengirim dan menerima pesan di penampungan bom ditinggalkan. Setelah beberapa saat, mereka bertemu satu sama lain dan mulai berkomunikasi. Wei Yi tidak tahu tentang kecelakaan Shen Shen yang menyebabkan dia menjadi bisu, ia hanya berpikir bahwa Shen Shen tidak ingin berbicara. Setelah seminggu kebahagiaan, Wei Yi menemukan bahwa dia harus pergi ke Inggris untuk belajar dan mentransfer rumah sakit. Seorang dokter membantu Wei Yi Shen Shen melihat sekali lagi, dan ia buru-buru menuliskan nomor teleponnya untuk Shen Shen.
Fast forward ke 2006, Wei Yi adalah CEO dari perusahaan ayahnya sementara Shen Shen masih bisu. Mereka saling bertemu lagi tanpa mengetahui identitas masing-masing dan perlahan mengembangkan persahabatan di antara mereka. Sepanjang banyak kesulitan Wei Yi dan Shen Shen perlahan menyadari identitas masing-masing, namun Wei Yi tahu menyadari bahwa ia memiliki kanker dan memiliki tiga bulan untuk hidup.

PEMERAN :

.

 

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -