Posted by : Unknown Rabu, 14 November 2012



 

Cast:
  • Masaki Okada as Takuma Kakunouchi
  • Mao Inoue as Mayu Taneda
Sinopsis:
Takuma adalah seorang pemuda yang sudah divonis akan mati sebelum usia 20, dan Mayu adalah gadis yang mencintainya. Cerita berawal pada saat mereka berdua masih kecil. Mayu yang ayahnya seorang dokter bertemu Takuma yang dirawat di tempat ayah Mayu bekerja. Mereka memiliki perasaan satu sama lain, namun Mayu belajar mengerti tentang penyakit Takuma dan vonis yang sudah diberikan dokter padanya. Kedua anak kecil yang bingung itu membuat satu janji tentang masa depan yang tak pasti.
Waktu berlalu, mereka tumbuh dewasa. Mayu tetap mendukung dan mencintai Takuma. Tetapi, Takuma yang tahu kalau hidupnya hanya tinggal menunggu hari, berusaha menjauhkan diri dan menjaga jarak dari Mayu. Dia tak tahan untuk melihat Mayu menangis atau menyakiti Mayu lebih lagi.
Lalu Mayu bertemu dengan seorang pemuda yang menyukainya, Takuma pun bertemu dengan seorang gadis yang memiliki penyakit yang sama dengannya, perasaan yang dimiliki Mayu dan Takuma pun perlahan mulai goyah. Kesalahpahaman, perasaan yang tak sempat terucapkan, rasa frustasi dan penyesalan. Bagaimana akhir cinta mereka saat jam kehidupan Takuma sudah mendekati akhir?
DOWNLOAD FILM NYA disini
DOWNLOAD SUBTITLENYA



Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -