Posted by : Unknown Minggu, 11 November 2012


http://kpopseven.com/wp-content/uploads/2012/04/SNSDs-Jessica-models-for-At-Style-magazine-1.jpg
Majalah fashion At Style memilih Jessica SNSD untuk menjadi seorang dewi di musim semi. Jessica dengan wajah cantiknya mampu membuat para penggemar dan netizen terpesona.

Pemotretan majalah At Style dilakukan di tengah jalan pada saat musim semi yang cerah dengan sedikit efek hujan, terlihat pada gambar yang sedikit berembun di seluruh sesi pemotretan.
Jessica sendiri mengungkapkan bahwa ia sangat senang melakukan sesi pemotretan kali ini, karena pengambilan gambar di luar ruangan lebih alami dan berekspresi.
“Aku sangat senang karena sedikit gerimis. Aku suka hujan. Memang aku mudah bosan jika pemotretan tanpa anggota lainnya, tapi kali ini sangat menyenangkan!” ungkap Jessica seperti yang dilansir dari halaman allkpop.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiWuQPatyVNw3hf8apsf2A9XMB2GzAkTn84h97bEH9d96mMGAeXNhwEeCG2028x92lgKSP09SRgPPmcmQ-XAlkQChCagVa2tk_lGnlVt-PXcinpgDZOUsLy8sbiqJPrFE72oAdJUPql96vO/s1600/SNSDs-Jessica.jpg

Menggunakan baju merek Coming Step, Jessica tampil sangat sederhana namun elegan, atasan berwarna putih polos dipadu dengan corak warna-warni terlihat sempurna dipadu dengan penataan rambut terurai dan pita rambut yang sederhana.

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -