Posted by : Unknown Senin, 26 November 2012


 Drama Korea ‘Nice Guy’ atau juga disebut ‘Innocent Man’ akan ditayangkan di 14 negara di luar Korea. Wow!
‘Nice Guy’ telah menayangkan episode terakhirnya pada 15 November 2012 lalu di stasiun televisi Korea, KBS2. Popularitas dan ratingnya yang tinggi membuat banyak negara tetangga terpikat untuk menayangkan drama yang dibintangi aktor Song Joong Ki dan aktris Moon Chae Won ini.

 

Kepastian ditayangkannya ‘Nice Guy’ di 14 negara disampaikan oleh perwakilan dari KBS2 yang menyebut jika keberhasilan tersebut adalah berkat cerita yang berkualitas dan akting dari para pemain yang menakjubkan.
“Termasuk semua kontrak sementara, drama ini telah diekspor ke 14 negara yang berbeda. Karena drama populer di Korea, media luar negeri mulai memperhatikan hal itu. ‘Nice Guy’ didasarkan pada plot yang kuat dan usaha keras oleh para pemain.” ungkap salah seorang perwakilan KBS2 seperti dilansir Soompi.
Hal ini juga turut membawa ‘Nice Guy’ sebagai drama Korea yang paling banyak disiarkan di luar negeri mengalahkan rekor sebelumnya drama Korea ‘Love Rain’ yang diusung ke negara – negara di benua Amerika dan Eropa.
‘Nice Guy’ adalah drama Korea yang menceritakan tentang cinta seorang laki – laki bernama Kang Ma Ru (diperankan Song Joong Ki) yang membalas dendam pada cinta pertamanya, Han Jae Hee (Park Shi Yeon) dengan memanfaatkan anak tiri Han Jae Hee, Seo Eun Gi (Moon Chae Won). Namun kemudian Ma Ru jatuh cinta pada Eun Gi dan memutuskan untuk mengejar cintanya.

cr : sidomi.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -