Posted by : Unknown Sabtu, 10 November 2012

Jiyeon T-ara Profile:

Park Ji Yeon (박 지 연) yang lebih dikenal dengan Ji Yeon. Dia lahir di kota Seoul,Korea Selatan pada tanggal 7 bulan Juni tahun 1993. Dia adalah salah satu penyanyi dan aktris di Korea Selatan. Sebelum memulai debutnya,aktris yang memiliki tinggi badan 167 cm dan berat badan 45 kg ini pernah mengikuti Smart Model Contest dan memenangkan  Contest tersebut. Jiyeon yang berzodiak Gemini ini kemudian mengikuti audisi di Mnet casting system dan bergabung dengan perusahaan tersebut. Saat ini Jiyeon juga salah satu member dari Girls Band T-ara dan memulai debut menyanyinya pada tanggal 28 juli 2009.

Sebelum memulai debut dengan T-ara,Artis yang bergolongan darah AB ini lebih dulu berkolaborasi dengan Davichi dan Seeya dalam single digital 'Female Generation/Forever Love' yang dirilis pada musim panas tahun 2009. Aktris yang punya hobi tidur dan menonton ini pernah menjadi model untuk seragam sekolah bermerk SMART bersama boyband SHINee pada tahun 2008. Dia juga pernah muncul di beberapa MV termasuk SG Wannabe's 'Saranghe' dan 'My love is crying' dan dijuluki Kim Tae Hee kedua.

Jiyeon memulai debut aktingnya di serial aeja's older sister,Minja yang disiarkan di SBS dan berperan sebagai Maeng Na Yeon. Pada tahun 2009 Jiyeon juga berakting dalam 2 serial yang disiarkan oleh MBC yaitu soul (hon),berperan sebagai Hoon Doo Na dan High Kick Through The Roof yang menjadi cameo di eps 44.
 
Pada bulan Januari tahun 2010, Ji Yeon juga membintangi serial drama yang disiarkan KBS God of study sebagai Na Hyun Jung yang seorang putri dari keluarga yang kaya raya,tetapi kurang mendapat kasih sayang dari orang tuanya dan juga cintanya kepada Baek Hyun (Yoo Seung Ho) yang bertepuk sebelah tangan. Hyun Jung adalah salah satu dari 5 murid di kelas istimewa yang berusaha untuk masuk ke Universitas yang ternama di Korea. Na Hyun Jung digambarkan adalah sosok gadis yang periang tetapi saat menyimpan masalah dia sangat tertutup.(dari GOS lah aku mulai suka am Ji Yeon eonnie)

Pada tahun 2010 pun Jiyeon memulai debut pertamanya di film layar lebar yang berjudul 'Death Bell 2' yang merupakan sekuel dari Death Bell 1 yang salah satu pemerannya adalah Kim Sang Bum. Death Bell 2 dirilis tanggal 28 Juli. Jiyeon berperan sebagai Sae Hee seorang gadis yang selalu dihantui oleh Tae Yeon perenang berbakat di sekolahnya yang juga adalah kakak tirinya yang bunuh diri di kolam sekolah itu 2 tahun yang lalu. Disini dia beradu akting dengan aktor Yoon Shi Yoon (Baker King,Kim Tak Goo)

Jiyeon mengungkapkan soal ciuman pertamanya di acara variety show SBS 'strong heart' kalau dia melakukannya dengan aktor Yoo Seung Ho yang sama-sama beradu akting dengannya di God Of Study. Seung Ho adalah tipe cowok idealnya Jiyeon. 'Kami syuting bareng untuk MV T-ara dan aku bahkan harus berciuman dengannya. Dia begitu jantan,akutak bisa menahan diri untuk tidak suka dengannya. Dia mendorongku ke dinding dan menciumku' kata Jiyeon.

Jiyeon melanjutkan 'setelah itu,aku punya kesempatan untuk bertemu lagi dengannya di drama God Of Study jadi aku sangat gembira,Tapi setelah tahu seperti apa dia, dia bukanlah tipe idealku lagi'.

Fact About Jiyeon:
1. First Kiss-nya Jiyeon dengan aktor Yoo Seung Ho 
2. Sebelum debut, Jiyeon adalah seorang model.
3. Golongan darah Jiyeon adalah AB.

4. Panjang telapak kaki Jiyeon : 23cm

5. Spesialti Jiyeon : memasak dan olahraga !

6. Boram dan Jiyeon pernah bermain dalam suatu drama yaitu ‘Soul aka Hon’.

7. Di Death Bell 2, Jiyeon berperan sebagai Sehee dan lehernya tergores.

8. Ultah Jiyeon 7 Juni 1993

9. Ji yeon adalah Magnex T-Ara

10. Tipe cowo ideal Jiyeon adalah Lee Cheon Hee.

11. Dulunya, Jiyeon suka sama

Yoo Seung Ho, karena mukanya Yoo Seung Ho tuh karismatik dan ‘cool’ ternyata jiyeon ilfeel setelah mereka syuting GOS
12. Ji yeon Pernah kabur dari rumah Tapi tiba tiba ibunya menelpon dia dan bilang bahwa kakaknya kabur dari rumah dan ji yeon pun langsung pulang

13. Onew Pernah memberikan rangkaian Bunga Buat Ji yeon di acara Mc gtu

16. Ji yeon ini mukanya mirip ma aktris Kim Taehee, dan ada yang jadi antifans hanya karena Jiyeon dituduh meniru2 muka Kim taehee.


http://sphotos.xx.fbcdn.net/hphotos-ash3/p403x403/558583_410210282345679_191372667562776_1298860_968739491_n.jpg
17. Diadem pernah mengadakan polling kalau Eunjung laki-laki siapa yang cocok jadi istrinya, banyak yang memilih Ji Yeon, Soyeon dan Hyomin 
18. Jiyeon bilang kalau Eunjung beneran laki-laki dia bakal menikah dg Eunjung.
19. Kata Soyeon si Jiyeon tuh suka nyuri barang member lain,si Jiyeon bilang “aku gak nyuri Cuma liat-liat”

20. di acara show T-ARA dot.com T-ARA menjual barang2 yang bekas mereka pakai, Ji yeon tidak menjual barangnya melainkan mencuri baju Eunjung dan jepit Q-ri untuk dijual.

21. Ji yeon bilang Hyomin tuh mukanya jutek pas pertama kali ketemu, dan dia serem ngeliat Hyomin

22. Jiyeon mendapat kritik dari netizen karena mukanya lesu saat konser menyanyikan lagu ‘Ya ya ya’ agensinya lalu minta maaf pada netizen

23. Banyak Diadem yang gak setuju Hwayoung menggantikan Jiyeon sebagai maknae, rupanya umur Hwayoung memang lebih tua dari jiyeon jadi maknaenya tetap Jiyeon

24. Jiyeon adalah member T-ARA yang paling banyak kontroversidan skandal contohnya skandal video seksi yang mukanya mirip Jiyeon, lalu Jiyeon yang mengaku dia alami dan netizen menganggap dia melakukan operasi mata. Tapi karena skandal itu juga membuat Jiyeon jadi terkenal.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMuDDmVMpalhmAx00lzp3E_L33NkTlm3TYO5EwPtrpjG9zdrTnHId0VjH6j_K8seiQ8yov4K49Ai5GJDCMVtnn-_wykEjG4MB7DnU1dBVfSZhMDd0Ds4pyFsiLDGUGVwT6Wc7hnf3xXlAR/s1600/%5BSCAN%5D+Ji+Yeon+of+T-ARA+Roly+Poly+in+Coppacabana+%5BRepackage+Album%5D+(1).jpg
http://25.media.tumblr.com/tumblr_m60nz7Xdkl1r7c6xao1_1280.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDFFN4oHJZIxPOBux4sHfHfn0nY8W0sIWeiFLZp7EXTLu7CxwXgtVbnA5NRXWSFaGcUlaGKSK43g1vrgoRKxLKBXMXSZB4W9gxY37UGBhF9bITt3k0NGMwvt-f_nSsKQ_rDOFoXn7O-2Hk/s1600/jiyeon-day-by-day-poster.png 


sumber : http://drakyu-hyun.blogspot.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -