Posted by : Unknown Rabu, 14 November 2012

 
WowKeren.com - T-ara memang sudah comeback dengan single "Sexy Love" dan menerima respon cukup bagus ditengah adanya kontroversi seputar pemecatan Hwayoung. Namun comeback mereka ternyata tidak semulus yang dikira, karena baru-baru ini mata elang para netter mendapati bahwa kostum panggung T-ara sama dengan Girls' Generation.

Tudingan mencoba mirip dengan Girls' Generation itu tidak datang dengan sendirinya. Saat tampil di Mnet "M!Countdown" 6 September, T-ara memang memakai kostum mirip dengan girlband SM Entertainment itu. Mereka memakai baju warna merah dan rok tu-tu yang dipakai Girls' Generation saat tampil di konser "SM Town Live" di Tokyo.

Walau tidak sama persis dengan detilnya, tapi konsep baju itu disebut meniru gaya Girls' Generation. Kontroversi pun kembali menghinggapi T-ara dengan kostum panggung ini. Netter lebih banyak memuji kostum Girls' Generation daripada yang dipakai T-ara.

"Walau terinspirasi model tube top China, tapi kostum mereka tetap sama," komentar netter. "Sepertinya mereka memakai konsep kostum Girls' Generation," komentar netter lainnya.

cr: http://www.wowkeren.com/

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -