Posted by : Unknown Rabu, 14 November 2012


Selama ini Girls' Generation dikenal sebagai girlband yang dijuluki "the killer legs" karena para personilnya memiliki kaki jenjang yang seksi. Baru-baru ini mereka tampil sebagai bintang tamu di acara SBS, "Diet Survival".

Di acara ini, Girls' Generation yang diwakili oleh Seohyun, Soo Young dan Kwon Yuri membagikan tips kecantikan, yaitu bagaimana cara mendapatkan kaki yang mulus, kencang dan indah.

Seohyun, Soo Young dan Yuri yang tampil cantik dengan memakai sepatu boots itu kemudian mempraktekkan beberapa gerakan yang rutin mereka lakukan sehari-hari. Ketiganya kompak menggerakan kaki mereka sembari memberikan instruksi kepada penonton. Gerakan itu tidak terlalu sulit dan mudah dilakukan kapan saja.

Rutinitas seperti inilah yang dilakukan Girls' Generation demi mendapat kaki indah dan kencang seperti yang kita lihat di video-video musik mereka seperti "Gee", "Genie", "Hoot", "The Boys" dan lainnya. Banyak netter yang memuji usaha keras Girls' Generation itu.

"Ini gerakan olahraga yang mudah dilakukan di rumah," komentar seorang netter. "SNSD bekerja keras untuk mengencangkan kakinya."

Berikut ini "olahraga ringan" ala SNSD untuk kaki indah dan kencang:


cr : http://www.wowkeren.com/

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -