Posted by : Unknown Minggu, 02 Desember 2012




Judul: 보고싶다 / Missing You
Judul Cina: 想你
Judul Lain: I Miss You
Genre: Melodrama, Romance
Episodes: 20
Broadcast network: MBC
Periode Tayang : 07 November 2012---s/d....................
Waktu Tayang : Rabu &Kamis Pukul 21:55
Menggantikan : Arang And The Magistrate

Pemeran Utama
Yoon Eun Hye as Lee Soo Yeon
- Kim So Hyun as Lee Soo Yeon (remaja)
Park Yoochun as Han Jung Woo
- Yeo Jin Goo as Han Jung Woo (remaja)
Yoo Seung Ho as Kang Hyung Joon

Pemeran pendukung
Do Ji Won as Hwang Mi Ran
Jang Mi In Ae as Nam Eun Joo
Jun Kwang Ryul as Ayah Nam Eun Joo’
Yoo Yeon Mi


Serial I Miss You adalah melodrama klasik tentang seorang pria dan wanita yang telah melukai hati dari cinta pertama mereka. Drama ini ditulis oleh penulis Moon Hee Jung dan disutradarai oleh produser Lee Jae Dong.


Han Jung Woo (29 tahun) - detektif di unit kejahatan besar, julukan

"Kelinci Gila"

"Jung Woo? ... Jung Woo-ah ..... Han Jung Woo!" Dalam upaya untuk tidak melupakan suaramu yang memanggil namaku, setiap hari saya berpikir tentang hal ini berulang-ulang dalam pikiran saya. Ketika hujan aku akan melakukan seperti yang kamu lakukan, menghitung kerutan dari hujan. Akan adakah hari kita bisa bertemu satu sama lain .... atau tidak? Ketika aku kembali ke sudut itu, akankah kamu  berada di sana atau tidak ....? Karena aku marah mengejar penjahat, akankah aku sadar berpapasan denganmu? Sama seperti hari itu, ketika kamu melihat bayanganku menghilang, akankah kamu sekali lagi membenciku? Soo Yeon..Soo Yeon-.... ahhhhh .... Lee Soo Yeon, hari ini aku merindukanmu dan ingin melihatmu, ingin melihatmu sebelum aku lupa suaramu.

Merindukan wanita ini sangat banyak, adalah beban saya sendiri untuk ditanggung dalam hidup ini. Saya menyebabkan semua rasa sakit, jadi sekarang saya bahkan tidak memiliki hak untuk menangis. Jadi hari ini saya masih harus berlari seperti orang gila. Han Jung Woo, seorang detektif di unit kejahatan besar, yang diberi julukan kelinci gila.

"29 tahun .... Soo Yeon dan aku... waktu kita akan terus melayang pergi.


Lee Soo Yeon (29 tahun) - Fashion Designer

Spesialisasinya adalah mampu tersenyum ketika berbicara tentang sesuatu yang menyakitkan. Optimis dan pekerja keras, tapi yang jelas dia menyembunyikan kesedihan. Untuk menggambarkan dirinya, dia seorang wanita yang mudah membingungkan orang lain. Dia memakai baju yang sangat santai dan sangat sensitif terhadap hal-hal yang tak terduga. Dia tidak suka hari hujan, meskipun hari itu hujan dia tidak akan membawa payung keluar, hanya topi. Meskipun semua itu, dia bukan wanita gila. Tapi ada seorang pria yang sedang tergila-gila dengan wanita ini, Han Jung Woo.

Mendengar orang itu, seperti jantungnya hampir berhenti. Jung Woo muncul di hadapanku, Han Jung Woo, apa kamu hidup untuk tujuan mencariku? Untuk menemukanku kamu menjadi detektif? Bahkan jika wajah tidak sama, tapi melihatku dia pergi seperti orang gila mengingat Yeon Soo yang ia cari. Percakapan terakhir dengan Soo Yeon, memanggil namanya, memegang suara itu, hidup sampai sekarang. Dalam 14 tahun terakhir, saya juga bermimpi Jung Woo mencari saya, tetapi ketika saya bangun dari mimpi itu aku hanya menangis sedih. Dalam hujan berkabut ada seorang pria yang tampak seperti Jung Woo.

Bekerja keras untuk menghapus kenangan masa lalu, kenangan itu sekarang telah kembali dalam pikiran saya. Ini bukan mimpi, sekarang menjadi kenyataan. Dia menemukan saya lagi. "Aku menemukanmu", 29 tahun Han Jung Woo menemukanku lagi. Seperti itu, perbedaan 15 tahun ke 29 tahun yang dibuang.


Kang Hyun Joong - Penasihat Keuangan

Ekspresi, dengan tatapan dingin dan pikiran yang logis. Hanya didepan satu wanita ada pengecualian. Di depan seorang wanita, semua ini ada, hanya kebaikan dan pertimbangan. Anda bisa mengatakan bahwa ia tidak tahu bagaimana mengekspresikan dirinya, tapi apa yang dia inginkan ia akan memberikannya. Untuk beberapa ia tampaknya sangat dingin, tetapi sebenarnya dia sangat kesepian. Dia tidak pernah membuat kesalahan, semuanya dilakukan dengan sempurna, itulah sebabnya mengapa kliennya percaya padanya tanpa syarat. Dia putra dari saham guru pasar ingin memiliki. Dia menggunakan lukanya paling menyakitkan sebagai senjata, dalam hatinya ia menyembunyikan rasa sakit dan ketakutan.

Kim Eun Joo (30) - Online manhwa Artist

Dia takut darah, hantu dan kejahata. Seorang yang tidak terlalu sukses untuk internet artist manhwa. Kurang khawatir tentang membuat uang, dia lebih khawatir tentang cerita yang dia ingin beritahu, jadi dia menghabiskan lebih banyak uang pada alkohol. Dia selalu dalam keadaan khawatir - tentang akhir dunia, tentang bagaimana untuk melanjutkan cerita detektif manhwa. Dia juga sibuk, dan sengaja mendirikan sebuah rahasia yang menyebabkan dia khawatir. Kekhawatiran terbesar adalah bahwa dia jatuh cinta dengan Jung Woo, seseorang yang sedang mencari Soo Yeon. Ini jenis cinta yang seperti sebuah mobil di jalan raya, hanya mampu untuk pergi dalam satu arah. Ditambah ini seperti bepergian pada tol, berbahaya dengan tujuan yang tidak diketahui. Lahir 8 bulan sebelum Jung Woo, yang bahkan ketika dia sekarat hanya akan memanggil "Soo Yeon, Soo Yeon", dia merasa sangat dirugikan. Di mata orang lain, dia seorang wanita cantik yang tidak terlihat diumur 30 tahun.

Han Ah Reum (22 tahun) - Mahasiswa (Finance utama)


Lembut di luar, berhati baja di dalam. Belum terlalu dewasa, tapi diam-diam keras kepala. Seperti orang tua kecil di dalam. Berpikir tentang Jung Woo oppa sebagai padang pasir, dan dirinya sendiri sebagai oasis di padang pasir itu. Jika ia bukan oppa sebenarnya, dia pasti akan jatuh cinta padanya. Mengetahui bahwa Jung Woo oppa akan mencari Soo Yeon seorang wanita bahkan di ranjang kematiannya, dia merasa sangat cemburu. Dia ingin bertemu orangseperti Jung Woo oppa dan jatuh cinta dan menikah dengannya. Tapi sekarang tidak peduli berapa banyak dia merindukan untuk itu, dia tidak bertemu seorang pria seperti itu, jadi dia merasa sangat tertekan.





 CR : beritakorea.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -