Posted by : Unknown Jumat, 04 Januari 2013




Tahun lalu, PSY pernah mengakui kalau ia benci popularitas "Gangnam Style" yang melebihi dirinya. Karena tak ingin orang hanya terpaku pada "Gangnam Style", PSY mengaku akan bekerja keras untuk lagu baru berikutnya.

PSY memastikan kalau ia tak akan melakukan proyek kolaborasi. Materi musik baru itu nantinya hanya akan memperlihatkan kemampuan PSY seorang diri.

"Kurasa aku tak akan berkolaborasi hingga lagu baruku selesai dan sekarang belum selesai," kata PSY pada MTV. "Dan aku berpikir ingin menggarapnya seorang diri agar aku bisa membuktikan sekali lagi kalau aku mampu (menjadikan lagu barunya sebagai hits). Aku bekerja keras karena aku harus terlihat bagus di lagu dan video musiknya. Agar aku bisa kembali menampilkannya di atas panggung."

Untuk jenis musik, PSY masih enggan membocorkan. Namun ia mengaku sedang menggemari irama musik seperti di lagu Rihanna atau will.i.am. "Aku suka lagu 'We Found Love' milik Rihanna dan aku juga senang mendengarkan 'Scream & Shout' yang dibawakan will.i.am serta Britney Spears," kata PSY.

sumber : wow.keren.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -