Posted by : Unknown Kamis, 10 Januari 2013

Foto terbaru serial 'That Winter, The Wind Blows' menampilkan adegan romantis saat Jo In Sung dan Song Hye Kyo makan arum manis bersama.


Foto terbaru serial "That Winter, The Wind Blows" menampilkan salah satu adegan romantis Song Hye Kyo dan Jo In Sung. Dalam salah satu fotonya yang beredar, dua bintang ternama Korea Selatan itu tampak berbagai arum manis bersama.

Aktris "Full House" itu tampak memakan arum manis sembari tersenyum. Sedangkan Jo In Sung terlihat memakannya dengan memandang Song Hye Kyo secara intens. Sementara foto lainnya menampilkan adegan aktor "Memories in Bali" itu saat mendekatkan wajahnya pada Song Hye Kyo.



"That Winter, The Wind Blows" menceritakan sepasang pria dan wanita yang tidak percaya tentang cinta. Serial ini mengisahkan tentang kisah cinta wanita buta, Oh Young (Song Hye Kyo), dan seorang penjudi, Oh Soo (Jo In Sung), yang tumbuh yatim piatu. Wanita buta ini diceritakan mendapatkan warisan yang sangat banyak setelah menjadi ahli waris dari seorang konglomerat.

Serial itu merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer". Selain itu, kisahnya juga pernah dibuat versi filmnya di Korea Selatan dengan judul "I Don't Need Love" (2006) yang dibintangi Moon Geun Young dan Kim Joo Hyuk. Serial stasiun SBS tersebut juga turut dibintangi oleh Kim Bum ("Boys Before Flowers") dan Jung Eun Ji A Pink. 
sumber : wow.keren.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -