Posted by : Unknown Jumat, 04 Januari 2013




Song Hye Kyo telah membintangi sejumlah serial Korea populer sejak tahun 90-an. Kini, di usianya yang menginjak 31 tahun, aktris "Full House" itu masih terlihat cantik dan muda.

Baru-baru ini, pihak produksi serial "That Winter, The Wind Blows" merilis foto terbaru Song Hye Kyo. Foto itu menampilkan salah satu adegan Hye Kyo di serial romantis tersebut. Dalam foto itu, kecantikan mantan kekasih Hyun Bin ini tampak tak berubah sejak serial pertama yang ia bintangi bertahun-tahun lalu.

Dalam kesempatan itu, Hye Kyo juga sempat mendoakan kesehatan para fansnya di tahun 2013. "Song Hye Kyo berharap kalian selalu bahagia dan sehat di tahun baru ini," bunyi komentar di bawah foto itu.

"That Winter, The Wind Blows" menceritakan sepasang pria dan wanita yang tidak percaya tentang cinta. Serial ini mengisahkan tentang kisah cinta wanita buta, Oh Young (Song Hye Kyo), dan seorang penjudi, Oh Soo (Jo In Sung), yang tumbuh yatim piatu. Wanita buta ini diceritakan mendapatkan warisan yang sangat banyak setelah menjadi ahli waris dari seorang konglomerat.

Serial stasiun SBS ini merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer". Selain itu, kisahnya juga pernah dibuat versi filmnya di Korea Selatan dengan judul "I Don't Need Love" (2006) yang dibintangi Moon Geun Young dan Kim Joo Hyuk. Serial arahan sutradara Kim Kyu Tae ini juga turut dibintangi oleh %Jo In Kim Bum dan Jung Eun Ji Jo In Sung, A Pink.

sumber : wow.keren.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -