Posted by : Unknown Minggu, 17 Maret 2013


Beberapa waktu yang lalu, Junhyung BEAST dan Go Hara KARA diketahui telah saling meng-unfollow satu sama lain di twitter mereka. Junhyung dan Hara merupakan pasangan idola yang serasi dimata penggemar. Penggemar yang menyadari bahwa mereka saling unfollow akun twitter langsung berspekulasi bahwa mereka putus atau hubungan mereka sedang dalam masalah.
Cube entertainment dan DSP Entertainment mengatakan kalau mereka tidak putus dan hubungan mereka masih baik-baik saja. Tetapi walaupun kedua agensi telah membantah bahwa mereka putus, netizen masih banyak yang berspekulasi bahwa Junhyung dan Hara telah putus.
Tanggal 15 Maret lalu, seperti dilansir allkpop Junhyung men-tweet sebuah foto yang di sematkan kalimat “Laugh, man” dan ini makin memperkuat dugaan netizen.


Foto yang berwarna hitam putih itu menggambarkan sesuatu sedang terjadi padanya. Susah diungkapkan bahwa Junhyung tersenyum atau sedih. Sangat susah untuk ditebak dan begitu misterius.
Netizen yang melihat foto terbut langsung berkomentar, “Tersenyumlah dengan ceria,” “Aku tidak tahu apakah kau sedang tertawa atau menangis,” dan “Apa sesuatu sedang terjadi?”
Belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang hubungan mereka berdua hingga saat ini. Agensi dari kedua idola itu pun belum mengadakan konfirmasi lebih lanjut terkait dengan masalah Junhyung dan Hara.

 sumber : sidomi.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -