Posted by : Unknown Jumat, 22 Maret 2013


Sekali lagi, aktor ganteng yang banyak dipuja ini, Jang Geun Suk, mengalami kecelakaan mobil.
Setelah dirinya dulu pernah mengalami kecelakaan mobil saat dia dan manajernya sedang perjalanan pulang dari syuting drama Love Rain, kini Jang Geun Suk kembali mengalami kecelakaan mobil.
Seperti yang dilaporkan oleh Kepolisian Incheon pada 22 Maret, Jang Geun Suk mengalami kecelakaan pada tanggal 21 Maret kemarin saat sedang menuju bandara Incheon.
Mobil sport yang dikendarai Jang Geun Suk menabrak bagian depan sebuah bus saat sedang menuju bandara Incheon pada pukul 18.20 KST (waktu Korea). Kecelakaan itu terjadi di daerah yang memiliki batas kecepatan
10.4 km/jam. Ban yang kempes menjadi pemicu terjadinya kecelakaan ini. Jang Geun Suk mengatakan, bahwa dia ingin mengubah jalur karena ban mobilnya yang tiba-tiba saja kempes. Mobil yang dikendarai oleh nya ringsek parah, namun beruntung tidak ada yang terluka parah, begitu pula dengan penumpang bus tersebut.
Nampaknya Jang Geun Suk hanya menderita luka ringan dan langsung pergi ke bandara untuk mengikuti jadwal nya di Thailand. Pihak agensi Jang Geun Suk mengatakan bahwa Geun Suk akan menjalani pemeriksaan disebuah rumah sakit di Thailand.
Hal ini mungkin bisa mengingatkan kita bahwa selalu berhati-hati dalam berkendara. Kecelakaan pun bisa terjadi didaerah yang harusnya memiliki batas kecepatan yang sangat rendah dan selalu cek keadaan kendaraan anda sebelum bepergian.

sumber : sidomi.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -