Posted by : Unknown Selasa, 12 Maret 2013


Minho SHINee tampaknya punya standard yang cukup tinggi untuk tipe wanita idamannya. Hal ini diketahui setelah ia disuruh mengungkapkan siapa wanita ideal pilihannya dan Minho menyebut nama artis Kim Tae Hee.
Dalam acara The Beatles Code yang tayang 11 Maret, SHINee memang diundang sebagai bintang tamu. Onew, Minho, Key, Jonghyun, dan Taemin pun diajak mengobrol seputar lagu baru mereka yang bertajuk Dream Girl.

Di kesempatan itulah, Minho pun diminta mengungkapkan siapa gadis impiannya. Minho akhirnya mengatakan bahwa ia sangat mengidolakan Kim Tae Hee sejak dirinya masih SMP.
Tak hanya itu, Minho juga sempat bercerita tentang pengalamannya bertemu dengan artis yang belum lama ini jadi buah bibir gara-gara hubungannya dengan Rain terungkap di media.


“Aku sangat menyukainya sejak SMP,” ujar Minho terang-terangan. “Aku pernah melihatnya satu kali di pesawat, tapi aku terlalu malu sampai-sampai aku tidak bisa mengucapkan ‘halo’.”
Kim Tae Hee sendiri adalah salah satu artis kebanggaan Korea Selatan. Ia tak hanya terkenal karena kecantikan maupun karirnya yang cemerlang di dunia hiburan, tapi bintang Stairway to Heaven dan Iris ini juga terkenal pintar karena pernah lulus dari universitas bergengsi di Seoul, Korea Selatan.

sumber : sidomi.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -