Posted by : Unknown Jumat, 22 Maret 2013


Girlband Korea yang beranggotakan Nam Jihyun, Heo Gayoon, Jeon Jiyoon, Kim Hyuna dan Kwon Sohyun, 4Minute salah tingkah ketika ditanya mengenai ‘Siapa yang paling cantik di antara para member’? Namun tidak begitu dengan HyunA. Member 4Minute yang pernah menjadi rekan duet penyanyi PSY ini menjelentrehkan siapa yang berada di posisi puncak alias yang tercantik di antara mereka. Kira – kira siapa ya?





HyunA memilih Jihyun sebagai member 4Minute yang memiliki kecantikan melebihi member lainnya. Ia bahkan tak menyebut kenapa ia memilih Jihyun di tempat pertama.
“Di posisi pertama (urutan kecantikan) dalam tubuh 4Minute tentu saja Jihyun. Saya tidak berlalu penjelasan yang panjang lebar untuk mengatakan itu. Dia sangat cantik.” ungkap HyunA dalam variety show MBC Every1‘s ‘Weekly Idol‘ yang ditayangkan pada 20 Maret 2013 kemarin seperti dilansir Allkpop.
Lantas, HyunA ada di posisi berapa?
“Saat ini, rangking 4Minute berdasarkan penampilan berubah sangat banyak. Semua member bertambah cantik. Saya rasa, kecantikan saya ada di tengah – tengah mereka. Jika make up yang ada di wajah saya terlihat baik di satu kesempatan, saya ada di posisi kedua. Namun jika make up saya tidak begitu bagus, saya mungkin ada di peringkat tiga.” papar HyunA.
Selama ini 4Minute memang identik dengan HyunA. Selain sukses dengan karir solonya sebagai seorang penyanyi, HyunA  juga dikenal sebagai icon seksi Korea.

sumber : sidomi.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -