Posted by : Unknown Jumat, 29 Maret 2013



SM Entertainment dikabarkan akan bekerjasama dengan Hair Couture untuk kepentingan ‘Hair Fashion‘. Hair Couture yang sudah ternama dan produknya telah dipasarkan diseluruh negara termasuk Amerika, mereka akan menggandeng artis SM Entertainment yaitu SNSD  sebagai model untuk acara Hair Fashion mereka.
Hair Couture sendiri merupakan perusahaan yang berjalan dibidang rambut palsu atau yang sering kita kenal dengan wig. Berbagai macam bentuk dan variasi wig telah diproduksi dan dijual oleh mereka, mulai dari berbahan rambut asli hingga sintetis, telah mereka produksi.
Hair Couture akan mulai memasarkan produk mereka di Korea pada bulan Juni mendatang dan juga di negara lain seperti Cina, Taiwan dan Thailand.

CEO Hair Couture mengemukakan pemikirannya tentang Hair Fashion yang akan datang yang dilansir allkpop, “Kami akan memproduksi macam-macam produk yang sesuai dengan masing – masing karakter dari member SNSD. Karena mereka merupakan ikon Hallyu Internasional, kami akan terus menunggu untuk respon yang baik”.
Acara ini sangat ditunggu oleh netizen. Karena acara ini bekerja sama dengan SNSD, maka bisa dibayangkan semua member SNSD akan berlenggak di atas panggung dengan mengenakan wig yang segala rupa dan bukan hanya menampilkan satu bentuk saja, melainkan akan memamerkan berbagai macam variasi wig.

sumber : sidomi.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -