Posted by : Unknown Rabu, 08 Mei 2013


Yesung yang sudah mulai menjalani wajib militer pada tanggal 6 Mei secara diam-diam tanpa menyapa para fans yang datang untuk mengunjunginya membalas kekecewaan para fans dengan menulis surat untuk fansnya.
Surat itu berbunyi, “Hello ELF ^ ^, aku sedih ketika saya melihat kalian jadi saya tidak bisa tersenyum pada kalian. Saya menulis surat karena saya tidak bisa menyapa dengan baik ~ Untuk 2 tahun .. Aku sangat rindu dan melihat kalian ~ Saya akan memikirkan panggung dan berharap bisa menyanyikan banyak lagu. Tapi .. Saya berlatih selama 5 tahun dan 8 tahun bersama kalian.. Dibandingkan dengan waktu ini, saya percaya akan segera berlalu ..! Lebih sehat dan dalam bentuk yang baik, saya akan menyanyikan lagu yang baik untuk kalian ^ ^ Janji! Jaga Super junior ^ ^ Jangan lupa ~ OK?! E.L.F. aku Mencintaimu ~.”
Dalam berita terkati, Yesung akan menjalani pelatihan dasar selama 5 minggu sebelum memulai tugasnya selama 23 bulan sebagai tentara reguler.


sumber : medanstar.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -