Posted by : Unknown Sabtu, 06 Juli 2013


Salah satu serial Korea yang telah dinanti-nanti penggemarnya tahun ini adalah "Heirs". Serial ini banyak menarik perhatian fans K-Drama karena menggabungkan Lee Min Ho dan Park Shin Hye sebagai pemeran utamanya. Sebelumnya, sempat beredar rumor bahwa Lee Jong Hyun CN Blue ikut mendapat tawaran untuk bermain dalam serial ini.

Namun, baru-baru ini agensi Jonghyun membantah hal tersebut. Mereka mengkonfirmasi bahwa Jonghyun tidak menerima tawaran apapun dari pihak produksi "Heirs". Mereka juga tak pernah mendiskuksikan hal ini seperti yang sempat diberitakan beberapa waktu lalu.

"Heirs" merupakan serial bertabur bintang yang akan ikut dimainkan oleh Choi Jin Hyuk, Kim Sung Ryung dan Kim Woo Bin. Serial ini rencananya akan menjalani syutingnya dalam waktu dekat dan dijadwalkan rilis pada 9 Oktober di stasiun SBS. Serial "Heirs" ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook yang sukses menulis skenario serial "Secret Garden" dan "A Gentleman's Dignity".

erial ini akan mengisahkan tentang cinta dan persahabatan di kalangan murid-murid SMA kaya. Kabarnya, serial ini memang akan menggabungkan konsep "Boys Before Flowers" dan "Gossip Girl".

sumber : wowkeren.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -