Posted by : Unknown Selasa, 20 Agustus 2013



Meskipun C-Jes Entertainment telah membuat pernyataan keberatan atas JYJ yang tidak diundang untuk tampil di ‘Incheon Korea Wave Music 2013′, keputusan akhirnya telah keluar dan mereka dipastikan tidak akan tampil.
Seorang perwakilan dari Komite Pariwisata dan Pengembangan Incheon menulis keputusan di Twitter dengan mengatakan, “Kota kami telah dibahas dengan instansi terkait tentang penampilan JYJ pada acara tersebut. Sayangnya JYJ tidak bisa bergabung kali ini karena konflik kepentingan antara manajemen perusahaan hiburan. Kami berencana untuk memasukkan JYJ dalam kegiatan masa depan yang diselenggarakan oleh 2014 Incheon Asian Games Organizing Committee dan promosi di luar negeri. ”
Pengumuman ini telah dibuat oleh Song Young Gil, walikota kota Incheon. Dia sebelumnya menulis di Twitter, “Saya juga ingin JYJ untuk tampil, tapi aku mendengar dari Komite Pembangunan dan Pariwisata bahwa lineup artis ditentukan oleh MBC, yang merupakan produser. Aku akan memeriksa dengan laporan Pengembangan dan Komite Pariwisata dan Asian Games Organizing Committee. ”

sumber : allkpop

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -