Posted by : Unknown Selasa, 20 Agustus 2013

 

Shinee Minho tampak lebih baik dalam jas putihnya dibandingkan yang bisa dibayangkan para fans untuk drama terbarunya MBC ‘Medical Top Team.’
Potongan foto memberikan fans sedikit gambara dari Minho sebagai dokter Kim Sung Woo di episode pertama mendatang.
Setelah menyelesaikan syuting pertama, idola itu berbagi, “Saya menyelesaikan syuting dengan kegembiraan. Karena itu adalah film pertama saya, saya menyesal karena saya tidak bisa melakukan sebaik yang saya persiapkan karena gugup. Aku akan terus bekerja sulit sebagai seorang aktor. akan saya lakukan yang terbaik untuk membuat produksi yang baik dengan sunbaenims saya, direktur, dan staf. ”
‘Medical Top Team’ bercerita tentang sekelompok dokter yang sangat terampil yang datang bersama-sama untuk menciptakan sebuah tim medis impian. Namun, para dokter mulai mendapatkan konflik dengan satu sama lain ketika cinta masuk dan bercampur di rumah sakit. Kwon Sang Woo dan Jung Ryeo Won akan memainkan pemeran utama pria dan wanita.
‘Medical Top Team’ akan premiere mengikuti drama ‘Two Weeks’ Pada tanggal 2 Oktober!

sumber : allkpop

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Download MEDICAL TOP TEAM lebih lengkap dan MUDAH DI
    http://bayuajuzt.blogspot.com/2013/11/download-medical-top-team.html

    BalasHapus

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -