Posted by : Unknown Sabtu, 29 September 2012

PROSECUROR PRINCESS adalah drama Korea Selatan disiarkan oleh Seoul Broadcasting System (SBS), yang berlangsung dari 31 Maret 2010 hingga Mei 20, 2010.

http://ernimulyandari.files.wordpress.com/2011/08/ost-prosecutor-princess.jpg

Cast

  • Ma Hye-ri (diperankan oleh Kim So-yeon )
Junior Jaksa, Kantor Kejaksaan Midland. Putri CEO Ma of Dongbang [Timur] Arsitektur.
Kecantikan seperti aktris 'dan tubuh yang akan membuat menangis bintang film! Lulus Ujian Bar dalam satu tembakan. Lulus dari Institut Penelitian dan Pelatihan Yudisial dengan nilai top. Membuat iri semua orang tua di Korea Selatan.
Dibesarkan sebagai putri yang berharga dari keluarga kaya. Di bawah perawatan ibunya, ia belajar sebagai ibunya menyuruhnya, dan mendapat nilai yang bagus tanpa gol atau kekhawatiran pribadi, akhirnya memasuki sebuah perguruan tinggi hukum. Dia memiliki IQ 168, ditambah konsentrasi yang sangat baik dan keterampilan menghafal.
Hobinya adalah belanja, perawatan kulit, dan pemeliharaan tubuh. Dia tahu ketika semua baru nama-merek garis keluar, dan jika dia melihat pakaian cantik atau aksesori, dia benar-benar harus membelinya. Pada satu titik, dia pikir dia menelepon adalah fashion dan ditransfer ke Fashion Design, tetapi ayahnya menangkapnya, dia harus kembali ke hukum untuk menghindari ditendang keluar dari rumah.
Antara kaya nya asuhan dan mempekerjakan sebagai jaksa, dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk merasa takut atau altruistik, atau mengalami masyarakat. Sebuah bunga dalam rumah kaca.
Dia memiliki kepribadian yang sederhana dan langsung, dia lebih suka mati daripada melakukan sesuatu yang dia tidak ingin melakukannya. Dia tidak bisa berdiri tugas mengganggu, terutama jika mereka secara fisik melelahkan.
Jadi, bagaimana dia sebagai Jaksa Republik Korea? Rasa tanggung jawab? Rasa keadilan? Apa itu? Baginya, posisinya hanyalah aset yang mencerminkan kedahsyatan nya, dan semua ia harus lakukan adalah mengadili saat ia diajarkan.
  • Seo In-woo (diperankan oleh Park Si-Hoo )
Jaksa Kepala Sekolah, Haneul Kantor Hukum ["langit / atau surga"]
Memiliki biasa melanjutkan-lulus dari sebuah universitas Amerika, kemudian datang ke Korea untuk mengambil ujian bar dan menjadi pengacara. Menjalankan firma hukum "Haneul," yang menampung orang luar yang tidak bisa menangani dengan realitas profesi hukum di Korea. Ada banyak rumor tentang asal-usulnya, tapi tidak ada yang benar-benar tahu masa lalunya.
Tajam penampilan, gaya canggih. Sembarangan percaya diri dan tepat sombong. Tapi kadang-kadang, ia adalah tunggakan sampah, dan licik juga, tapi tidak begitu banyak orang membencinya untuk itu. Main-main lucu dan tertawa adalah merek dagang nya! Dibutuhkan banyak mendapatkan dia marah.
Di luar, dia brilian dan adil ... tapi dia memiliki sisi gelap yang mengerikan.
Dia ulet, teliti, dan pandai membaca pikiran orang. Dia berhenti pada apa-apa untuk memenangkan tuntutan hukum kliennya, dan tidak di atas memeras orang-orang yang layak mendapatkannya. Di sisi lain, dia lembut dan hangat terhadap underdog bersalah. Dia bertindak sebagai bantuan hukum atau pengacara pro bono atas nama berdaya.
Seorang pria yang kepribadiannya berubah seperti bunglon. Hanya mengapa In-woo menyembunyikan diri sejati dan menggantung di sekitar Hye-ri?
  • Yoon Se-joon (diperankan oleh Han Jung Soo)
Kepala Jaksa kantor Ma Hye-ri
Tinggi dan tampan, pria menarik disebut "The Peck Gregory dari Kejaksaan Dunia." Dia mampu, dingin, sinis, dan kasar.
Dia kehilangan istrinya karena kanker 3 tahun yang lalu, dan memiliki seorang putri 7 tahun. Dia lebih trauma oleh kematian istrinya dari satu akan berpikir. Sementara ia bekerja seperti orang gila di profesi jaksa, yang ia menemukan menyenangkan karena mendidih rasa keadilan dan semangat, istrinya diam-diam mendukung dia. Dia membiarkan penyakitnya untuk kemajuan terlalu banyak, dan dia bahkan tidak bisa berada di ranjang kematiannya.
Th profesi jaksa, yang begitu kuat bahwa ia harus meninggalkan kehidupan pribadinya ... dalam hatinya, ia membawa penyesalan bahwa dia tidak bisa membiarkan orang lain melihatnya.
Dia berterima kasih kepada Jaksa Jin dan ibunya untuk meningkatkan putrinya dengan aman, tapi dia belum menyadari perasaan Jin Jeong-seon untuk dia. Dia harta sebagai seorang rekan junior dapat dipercaya.
Dia adalah parah dan dingin dengan Hye-ri, yang terlihat banyak seperti istrinya, tetapi tidak bertindak seperti dia sama sekali. Namun, ia juga memahami Hye-ri yang, kurang gairah untuk penuntutan, memperlakukan hanya sebagai pekerjaan lain.
Jadi ketika semua orang menyerah pada Hye-ri, ia memberinya kesempatan. Ketika itu membuat Hye-ri jatuh untuk dia dan dia membuat kemajuan, dia menolak. Tapi seperti dia biaya dia uncalculatingly, ada saatnya ketika ia menerima perasaannya.
Namun ... lebih dalam hubungannya dengan Hye-ri menjadi, semakin ia merasa menyesal tentang Jin Jeong-seon. Dan menonton Hye-ri menderita selama In-woo, ia belajar kebenaran bahwa ia tidak dapat memahami sebelumnya ...
  • Jeong-jin seon (diperankan oleh Choi Hyun Lagu )
Hye-ri senior rekan
Ma Hye-ri alam musuh! Hot berdarah jaksa yang hidup dengan keadilan dan mati oleh pengadilan.
Dia berjalan sekitar seolah-olah dia akan menyelamatkan dunia semua oleh dirinya sendiri. Tanpa sepengetahuan dia, ini telah meraih gelar julukan "Elang Noona [kakak]" serta "Blade ganda" - karena pidatonya luka seperti pisau.
Dia menjadi jaksa karena ayahnya, setelah kehilangan semua uangnya untuk penipu, meninggal karena gangguan saraf yang dibawa oleh amarah. Karena pekerjaannya, dia tidak pernah bermimpi menikah. Kadang-kadang, ketika korupsi di dunia jaksa datang ke cahaya, atau kesalahan seorang jaksa sesama terungkap, dia asap saja, minum seperti ikan.
Tapi Ma Hye-ri, memamerkan aroma kewanitaannya, datang di tempat kejadian. Seolah-olah aura yang tidak cukup, dia menunjukkan hal-hal yang salah dengan penampilan Jeong-seon dan bahkan berbicara kembali?! Sebuah tiket sekali jalan ke daftar Jeong-seon menerpa.
Tidak perlu untuk pengalaman, bahwa hal perlu dipecat segera! Menjadi seorang jaksa ketika dia sama sekali tidak materi jaksa ... Jeong-seon tidak akan menerima hal ini.
Selain ... Hye-ri tanpa malu-malu membuat bergerak pada Yoon Se-joon, obyek kasih sayang rahasia Jeong-seon, dan mencuri dia pergi sedikit demi sedikit ... Jeong-seon, yang tidak memiliki pengalaman kencan, adalah untuk mati karena Hye-ri .
Semua dia lakukan adalah mengagumi Yoon Se-joon dari jauh. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan kecuali menunggu luka-lukanya sembuh. Dia setengah memaksa ibunya, dengan menggunakan ancaman dan permohonan, untuk Bin bayi perempuan duduk-Yoon, dan terlihat setelah Bin dgn hemat.
Dia tidak kompeten di mengekspresikan emosi, serta kikuk, pemalu, dan naif tidak menyadari norma-norma sosial. Ketika dia akhirnya akan bisa mengekspresikan perasaannya terhadap Se-joon ...
  • Jenny Ahn (diperankan oleh Park Jung-Ah )
Usia 29. In-woo teman. Internasional pengacara.
Korea, tetapi diadopsi ke AS saat masih bayi. Memiliki daya tahan yang luar biasa dan keberanian dari keharusan untuk hidup sebagai orang Asia dalam masyarakat Amerika. Bertemu In-woo ketika ia datang untuk tinggal dengan ayah angkat dan terdaftar di sekolah menengah nya.
Hari dia tahu tentang patah hati In-woo, yang bahkan lebih dalam dari patah hati sendiri selama ditinggalkan oleh orang tua kandungnya, ia mengulurkan tangannya kepadanya: "Aku akan kakakmu ..." Jadi mereka menjadi seperti kakak dan adik, seperti keluarga. Ketika mereka terlibat perkelahian dengan beberapa orang Meksiko karena masalah rasisme, mereka membela satu sama lain sampai mati.
When In-woo memutuskan untuk berangkat ke Korea untuk melakukan pekerjaan yang dia impikan sepanjang hidupnya, ia mengikuti In-woo untuk membantunya.

  • Kim Sang-ho sebagai Na Joong-seok
  • Jo Jung Ik / Yoo Geun sebagai Lee Min-seok
  • Lee Seung-hyeong sebagai Cha Myung-soo
  • Lee Eun-hee sebagai Lee Jeong-im
  • Choi Sung Ho sebagai Chae Ji-woon
SINOPSIS 

Ma Hye Ri adalah seorang wanita dengan memori yang sangat baik dan kemampuan untuk fokus, yang memungkinkan dia untuk lulus ujian dengan mudah. Meskipun bakat, dia lebih tertarik menjadi modis dan tidak suka bekerja keras sehingga ia jauh dari seorang jaksa yang ideal dan memiliki keraguan tentang kesesuaian dia untuk pekerjaannya. Melalui konflik nya dengan rekan senior dan perjuangan dengan kasus-kasus sulit, namun, secara bertahap jatuh tempo Hye Ri ke jaksa penuntut brilian dengan rasa tugas dan keadilan.

sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Prosecutor_Princess

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -