Posted by : Unknown Kamis, 22 November 2012



Aktris cantik Moon Geun Young akan kembali mengisi layar kaca Korea dengan tampil sebagai gadis SMA di drama Korea ‘Cheongdamdong Alice’. Penasaran bagaimana Moon Geun Young dengan seragam SMA – nya?


Moon Geun Young harus berperan sebagai gadis SMA dalam drama ‘Cheongdamdong Alice’, namun tak akan ada yang mengira jika gadis cantik pemeran Eun Soo kecil dalam drama Korea terpopuler ‘Endless Love’ ini sudah 25 tahun karena wajahnya yang masih imut dan menggemaskan.
Moon Geun Young akan memerankan karakter Han Se Kyung, seorang desainer baru dan juga sekretaris pribadi dari istri Cheongdamdong. Dalam sebuah scene, Han Se Kyung sedang terbayang – bayang saat ia masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Han Se Kyung muda berpakaian seragam SMA lengan panjang warna hitam dengan rok motif kotak – kotak warna senada dan dasi kupu – kupu warna abu – abu. Moon Geun Young semakin terlihat sebagai gadis SMA karena membiarkan rambutnya yang hitam dan lurus tergerai sampai bahu dengan hanya memakai pita rambut. Han Se Kyung tampak sedang mengamati sebuah lukisan seorang wanita dan mencoba untuk mengartikan lukisan itu.
Tim produksi dari ‘Cheongdamdong Alice’ mengungkapkan jika Moon Geun Young adalah satu – satunya aktris yang paling pantas mengenakan seragam SMA meskipun tak berusia muda. Mereka mengaku bangga dan berharap drama ini akan booming.

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -