Posted by : Unknown Jumat, 30 November 2012


Serial romantis yang dibintangi Micky Yoochun JYJ dan Yoon Eun Hye, "I Miss You", akan go international. Baru-baru ini pihak produksi "I Miss You" mengumumkan akan membuat versi baru serial tersebut yang didubbing menggunakan Bahasa Inggris. Rencananyam proses produksi pendubbingan ini akan dilakukan di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Pembuatan versi Bahasa Inggris "I Miss You" ditujukan untuk pasar Amerika dan Eropa. Setelah didubbing, pihak produksi juga akan merilis cuplikan hasilnya untuk keperluan promosi.

"Tujuan kami merilis serial ini di Amerika dan Eropa. Setelah memproduksi versi Bahasa Inggrisnya, kami akan menyiapkan maeri promosi untuk ini," ujar perwakilan pihak produksi. "Saat ini, staf kami di luar negeri sedang mencari studio rekaman yang sempurna untuk mendubbing serial ini."

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, telah terjadi sesuatu dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Serial ini ditayangkan mulai November di stasiun MBC dan turut diperankan oleh
Yoo Seung Ho ("Queen Seon Deok") serta dua bintang remaja Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku.


cr : wow.keren.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -