Posted by : Unknown Jumat, 23 November 2012



Salahkah aku terlalu mencintaimu?
Salahkan aku berpikir kau yang tercinta?
hingga hati ini rasanya tak mampu membencimu
Mungkin di matamu aku tak pernah pantas untukmu
hingga kau  seperti ini kepadaku
Semua tinggal kenangan yang tak akan pernah kulupa
haruskah mengakhiri kisah cinta kita?


Dirimu di hatiku sudah terlalu lama
mungkin untuk selamanya
membuatku meneteskan air mata
tak ada yang dapat menggantikanmu


katamu,,cinta tak seperti ini..
cinta tak kan saling menyakiti
tapi... 
bagaimana bisa kita seperti ini?

bagai seorang yang telah layu
Sepertinya aku harus merelakan
bila kau memang tak lagi membutuhkanku
Walau aku masih sangat mencintai dirimu

kan selalu ku rindukan dirimu..
kurindukan hangat dan nyaman pelukanmu
Andai waktu ini dapat berputar kembali
inginku peluk dirimu tuk terakhir kali

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -