Posted by : Unknown Sabtu, 01 Desember 2012



Aku tahu itu sulit baginya...
Aku bukan yang sempurna dari apapun,,
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dapat hal terindah ini

Dan kini aku semakin terpuruk..
terporosok di jurang yang teramat dalam ..
tak ada yang membantu dan menyongsongku..
untuk keluar menghirup udara bahagia

Dulu dialah cahaya ku
namun sekarang ia redupkan sendiri cahayanya untukku
Tiada cahaya menentramkan hati.
Kesedihan menyayat hati ini lagi.
Suara tangis perlahan mengisi keheningan ini.

Tuhan mengapa jadi seperti ini ?..
bukan ini yg kuinginkan..
kekecewaan, kekesalan, kecemburuan..
rasa iri, dengki, amarah & kebingungan..
melainkan suatu sisi yg indah..
saat aku bisa membagi diriku dalam 2 fase yang berbeda.
.
jika aku telah salah langkah..
mohon ingatkan aku..
jangan biarkan aku semakin terpuruk dalam sepi..
karena sesungguhnya aku tak tahu apa yg harus kulakukan..

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -