Posted by : Unknown Sabtu, 30 Maret 2013



2PM bersiap comeback dengan salah satu lagu terbaru berjudul "Give Me Love". Nantinya, lagu yang belum rilis tersebut juga akan menjadi theme song drama TV Jepang TBS, "Take Five".

Agensi 2PM, JYP Entertainment mengungkap kalau drama Jepang tersebut akan diputar perdana 19 April. Para member 2PM mengaku merasa bangga karena lagu baru mereka akan dijadikan theme song.

"Kami merasa gembira karena lagu kami terpilih sebagai theme song drama Jepang. Kami harap kalian juga menikmati melihat dramanya setelah mendengarkan 'Give Me Love'," ujar 2PM. "Kami juga akan menunjukkan penampilan terbaik sesuai dengan harapan banyak orang. Kami selalu bersyukur dan berharap bisa mendapat dukungan dan cinta dari kalian (fans)."

"2PM memiliki pesona dan kami merasa image mereka sesuai dengan drama tersebut," ujar produser TBS. "Karena itu kami meminta 2PM untuk berpartisipasi dalam penggarapan theme song drama tersebut."

Secara resmi, 2PM dijadwalkan merilis album comeback di Korea, bulan Mei. Sebulan sebelumnya, 2PM akan manggung di Tokyo Dome.

sumber : wowkeren.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -