Posted by : Unknown Sabtu, 30 Maret 2013


Yoona Girls Generation mengambil waktu dari jadwal konser grup mereka yang sibuk untuk memberikan kabar kepada fans nya.
Pada tanggal 27 Maret, Yoona berbagi selca di halaman resmi Girls Generation dengan pesan, “Apakah kalian baik-baik saja? Saya pikir saya telah lama tidak menulis. Aku sedang sibuk saat ini dengan tur arena. Karena saya melihat bunga sakura di Jepang dan merasa musim semi terlebih dulu, saya ingin musim semi dengan sinar matahari cepat datang. Jadi saya bisa mendengarkan musik lebih baik. Nah, selamat tinggal sampai kita bertemu lagi. Hari ini, saya sedang dalam perjalanan untuk tampil sekali lagi. “

Setelah melihat update dari dirinya, penggemar berkomentar, “Terima kasih banyak, saya ingin tahu tentang keberadaan Yoona saat itu!! Meskipun tidak sebagus orang aslinya, selca juga cantik, “” Yoona benar-benar cantik!” dan” Ketika dia melepas makeup, dia terlihat seperti masa-masa debutnya. Girls ‘Generation selamanya tetap Girls’ Generation. “

sumber :  http://medanstar.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -