Posted by : Unknown Sabtu, 27 April 2013


Member T-ara Boram telah menarik banyak perhatian dari Netizen karena kakinya yang kurus kering.
Pada tanggal 24 April, T-ara melakukan perjalanan ke Taiwan untuk M.net “Mnet Countdown: Nihao Taiwan.” Foto yang diambil memperlihatkan para member tiba di bandara dan mengungkapkan Boram mengenakan celana pendek, yang sayangnya menekankan dampak dietnya yang terlalu dipaksakan dan bagian yang paling menonjol adalah kakinya.
Apa yang membuat netizens terkejut tentang kaki Boram adalah pembuluh darah kakinya yang terlihat jelas dan penyanyi itu, yang selalu memberikan penampilan yang lucu dan sehat, sekarang tampak seolah-olah dia telah melewatkan sebagian besar makanannya. Meskipun usaha diet dan olahraganya tampak terbayarkan , Netizens menunjukkan bahwa penampilan Boram saat ini (seperti yang ditunjukkan di sebelah kanan, dibandingkan dengan foto sebelumnya ditampilkan di sebelah kiri) mengungkapkan rona keabu-abuan dari warna kulitnya, menunjukkan bahwa gadis malang itu mungkin terlalu memforsir badannya.
Netizens yang melihat foto-foto itu merasa khawatir dan berkomentar, “Bagaimana kalau dia sakit? Apakah dia baik-baik saja? “” Saya pikir itu karena dia telah melakukan diet ketat, “” Ketika saya melihat foto-foto bandara itu, saya terkejut ” dan “Saya khawatir tentang kesehatannya. “

sumber : medanstar.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -