Posted by : Unknown Minggu, 28 April 2013

 




Pada tanggal 25 April, menurut laporan TTungsun News, outlet berita Taiwan, penggemar EXO-M, mengupload foto di sebuah website di mana ia menunjukkan bahwa ia telah memotong pergelangan tangannya dengan pisau, mengejutkan netizens Cina dan menyebabkan kontroversi.

Alasannya untuk perilakunya itu sangat mengejutkan, dikatakan Lu Han, salah satu member EXO-M, memiliki ulang tahun pada tanggal 20 April, hari yang sama saat gempa bumi Sichuan terjadi, dan beberapa kelompok fans mencoba untuk merayakan ulang tahun Lu Han. Netizens lain mengkritik penggemar EXO karena lebih memilih merayakan ulang tahun Lu Han daripada memposting belasungkawa bagi korban pada saat penderitaan nasional akibat bencana. Satu netizen muncul di grup fans tersebut, mengatakan, “Jika semua anggota EXO meninggal, fans mereka akan mengadakan pemakaman.”


Ketika kritik itu melampaui batas tentang perayaan ulang tahun sendirian, seorang fans kemudian memotong pergelangan tangannya dengan pisau dan memposting foto dirinya di web, dengan mengatakan, “Saya lebih suka memotong pergelangan tanganku daripada melihat semua member EXO mati.” Fan lain juga berkomentar,” Jika kalian mengkritik mereka (EXO), kami semua akan memotong pergelangan tangan kami dan mati. “
Banyak netizens Cina terkejut pada perilaku ini dan bahkan semakin mengkritik, dengan berkata, “Mereka sudah gila” ,”Seseorang tolong hentikan mereka”, “Kenapa kalian tidak menyadari kalau citra bintang idola kalian akan menjadi buruk jika kalian terus bertindak seperti itu”, ” pakah orang tuamu tahu kamu melakukan ini? “
EXO adalah boy band asal korea selatan yang berdiri di bawah naungan SM Entertainment, dan terdiri dari EXO-K (Kai, Se Hun, DO, Baek Hyun, Su Ho, dan Chan Yeol), yang ditujukan untuk fans Korea, dan EXO-M (Tao, Lu Han, Chen, Lay, Xiu Min, dan Kris) , ditujukan untuk penggemar Cina. Saat ini mereka sedang mempersiapkan comeback untuk album berikutnya.

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -