Posted by : Unknown Senin, 22 April 2013


Setelah serial "Rooftop Prince" usai ditayangkan, kini Indosiar menyiapkan serial baru untuk menggantikannya. Serial berjudul "Fashion King" ini menyajikan konflik yang tak kalah seru dengan "Rooftop Prince". Selain itu serial ini juga dihiasi sejumlah bintang ternama Korea seperti Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Lee Je Hoon dan Kwon Yuri Girls' Generation.

Serial ini mengisahkan tentang kehidupan Kang Young Gul (Yoo Ah In) yang memiliki toko konveksi di Pasar Dongdaemun. Young Gul kerap datang di sejumlah pagelaran fashion untuk menjiplak desainnya dan dijual di tokonya. Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis yang memiliki bakat besar di bidang fashion, Lee Ga Young (Shin Se Kyung).

Ga Young sebenarnya merupakan putri dari dari pemilik butik besar. Namun semenjak orangtua Ga Young meninggal, Madam Jo merampas dan menguasai butik. Ia juga mengusir Ga Young dan menyembunyikan surat panggilan beasiswanya ke New York Fashion School sehingga membuatnya bekerja di toko Young Gul.

Singkat cerita, Young Gul yang melihat bakat besar Ga Young akhirnya menolongnya untuk bisa pergi ke New York. Kisah keduanya pun semakin rumit dengan kehadiran Jung Jae Hyuk (Lee Je Hoon), teman lama Young Gul dan kekasihnya, Choi Anna (Kwon Yuri). Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta dan konflik diantara mereka?

Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menggarap skenario serial "Memories In Bali" (2004). Serial "Fashion King" bisa disaksikan mulai 22 April, Senin sampai Jumat, pukul 17:00 WIB di Indosiar.

Read more: http://www.wowkeren.com/

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -