Posted by : Unknown Selasa, 30 April 2013


Kecantikan alami Suzy miss A memang sudah bukan hal baru lagi namun tetap saja mengundang decak kagum para netizen. Baru-baru ini seorang netter memposting foto pemotretan Suzy. Mereka pun memuji kecantikan Suzy yang sudah tak memerlukan edit Photoshop lagi.

Beberapa foto dari pemotretan katalog fashion menunjukkan Suzy dengan penampilan yang glamor. Bukannya memuji hasil jadi pemotretan namun netter malah membicarakan kecantikan Suzy ketika dipotret. Bahkan menurut mereka bintang serial "Dream High" tersebut sudah sempurna dan tak perlu dipoles lagi di komputer.

"Di sebelah mananya yang di-Photoshop?" puji seorang netter. "Dia sudah tidak perlu dipotret pakai kamera mahal, pakai ponsel saja juga sudah cantik," imbuh netter lain. "Dia memudahkan kerja fotografer karena tak perlu banyak polesan."

Foto tersebut merupakan pemotretan Suzy sebagai endoser perhiasan kristal Swarovski. Ia berpose mengenakan berbagai macam perhiasan sesuai dengan tema busananya dan diterbitkan di majalah Cosmopolitan edisi Mei. Dalam pemotretan itu Suzy mengenakan makeup lebih berani namun tetap memperlihatkan sisi polosnya.
 
sumber : wowkeren.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -