Posted by : Unknown Kamis, 25 April 2013


Super Junior mengadakan konser ke-2 mereka di amerika selatan dengan melakukan perhentian di Argentina.
Super Junior tiba di Ezeiza Airport Argentina pada tanggal 22 April dan disambut oleh ratusan penggemar yang masing-masing membawa plakat dan foto mereka untuk menyambut kedatangan idola favorit mereka.
Konser dimulai dengan para fans yang meneriakkan nama mereka untuk menunjukkan dukungan mereka. Super Junior kemudian naik ke panggung dan menyanyikan salah satu lagu mereka yang paling populer, termasuk “Sorry SOrry”, “Twins”, “Mr.Simple”, “Sexy, Free & Single”, dan lainnya dengan total 2 lagu dan konser tersebut berhasil mengumpulkan total 8,000 penggemar yang hadir.
Member Sungmin menyambut fans mereka dengan bahasa spanyol yang baru dipelajari sedangkan Shindong bahkan memamerkan kemampuannya melakukan twister lidah Spanyol. Eunhyuk juga menyatakan bahwa ia selalu ingin mengunjungi ke Argentina dan bahwa ia berharap jarak antara Argentina dan Korea bisa lebih dekat.
Siwon juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada mereka yang telah memilih Paus baru. Dalam rangka untuk menghormati 3 member yang tidak bisa hadir di konser (Leeteuk, Heechul, Yesung) para fans memegang poster dan tanda-tanda untuk menghormati mereka.
Para anggota juga berteriak kepada para penggemar untuk memanaskan atmosfer di panggung. Mereka juga mengangkat bendera Argentuna dan menunjukkan rasa hormat dan cinta mereka kepada negara itu, membuat para fans berteriak bahkan lebih.
Para anggota juga mengakui bahwa mereka telah ‘jatuh cinta dengan Amerika Latin’ dan meneteskan air mata karena terharu dengan dukungan fans yang sangat besar saat konser.Grup ini bahkan menampilkan lagu Psy “Gentleman” di atas panggung.
Menjelang akhir konser mereka, para anggota mengenakan kaus sepak bola Argentina dengan nama mereka ditulis di bagian belakang punggung. Sepanjang konser, Super Junior terus menunjukkan rasa hormat mereka, rasa terima kasih dan cinta terhadap Argentina dan fans mereka yang tinggal di sana.
Super Junior akan tiba di Chili dan tampil di Movistar arena pada tanggal 25 April untuk mengadakan konser ‘super show 5′.
Mereka kemudian juga akan tampil di Peru pada tanggal 27 April. Dengan konser ini, mereka akan mengakhiri konser tour mereka di Amerika Selatan.

sumber : medanstar.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -