Posted by : Unknown Sabtu, 27 April 2013

 

4minute baru-baru ini merilis MV terbaru mereka “What’s Your Name” dan beberapa kritikan telah muncul mengenai pakaian Hyuna dalam video musik tersebut.
Ketika banyak yang berkomentar bahwa ia tampak seksi dan memang merupakan “maskot dari 4minute”, ada orang lain yang menaggapi secara negatif tentang pakaiannya. Dengan HyunA yang mencoba untuk membuat dirinya tampak keseksian seperti karakteristiknya, ada beberapa yang merasa bahwa dia melewati garis antara ‘seksi’ dan ‘tak bermutu’. Pada awalnya, dia berbaring di tempat tidur, berpose sugestif di kamera. Pakaiannya di sebagian besar video di mana dia mengenakan celana yangsangat pendek dan berjala juga menyebabkan beberapa orang merasa tidak nyaman.
Pemirsa berkomentar bahwa itu bukan hanya tidak nyaman untuk ditonton, tetapi mereka khawatir tentang apa yang akan dipelajari anak-anak akan dari MV itu. Salah satu wakil dari siaran musik berkata, “Ada minat yang tinggi dalam K-pop, dan itu populer di seluruh dunia. Namun, kita harus berhenti mencoba untuk memenangkan penggemar dengan hanya menjadi terbuka mengenai seksual, “menunjukkan bahwa tingginya jumlah view di YouTube bukan segalanya. Dia menambahkan, “Ya, penting untuk menyebarkan budaya Korea, tetapi juga penting dalam bagaimana budaya Korea itu menyebar.”

sumber : medanstar.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -