Posted by : Unknown Jumat, 26 April 2013


Aktor Song Joong Ki ternyata pernah ditawari untuk bermain di salah satu drama Korea terlaris di tahun 2012, ‘The Moon That Embraces The Sun’. Dan karakter yang ditawarkan adalah karakter yang akhirnya diperankan oleh aktor tampan Kim Soo Hyun, Raja Lee Hwon.
‘The Moon That Embraces The Sun’ sukses besar di tahun 2012. Tak hanya meraih rating yang tinggi, para pemainnya pun semakin populer, termasuk di antaranya adalah pemeran Raja Lee Hwon, Kim Soo Hyun. Sayangnya, peran tersebut pernah ditolak oleh Song Joong Ki ketika ia pertama ditawari oleh tim produksi drama tersebut. Song Joong Ki berfikir jika peran Raja Lee Hwon yang ditawarkan kurang menantang karena ia pernah memerankan karakter serupa di drama ‘Tree with Deep Roots” meski tak berperan sebagai raja Lee Hwon tetapi menjadi raja Sejong. Ia melihat jika karakter Lee Hwon dan Sejong hampir mirip, oleh karenanya, ia lebih memilih untuk menolak peran tersebut dan mencari peran lain yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya.


Karakter Raja Lee Hwon akhirnya jatuh ke tangan Kim Soo Hyun. Dan Kim Soo Hyun membuktikan jika dengan  kemampuan aktingnya yang di atas rata – rata, Raja Lee Hwon jadi salah satu raja favorit yang memenangkan hati banyak fans. ‘The Moon That Embraces The Sun’ juga mencetak rekor dengan menembus angka 40% untuk rating.



 Song Joong Ki kemudian memutuskan untuk bermain di drama Korea ‘Nice Guy’ yang juga tak kalah meledak. Dalam drama tersebut, Song Joong Ki mendapat peran sebagai seorang laki – laki yang sakit hati karena dikhianati cinta pertamanya.

sumber : sidomi.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -