Posted by : Unknown Minggu, 28 April 2013


Baru-baru ini T-ara N4 telah merilis video promo terbaru mereka. Sub unit girlband T-ara ini juga mengungkapkan hal menarik dari lagu terbaru mereka, "Countryside Life".

Girlband beranggotakan Hyomin, Areum, Ham Eun Jung dan Jiyeon ini berkata bahwa lagu "Countryside Life" milik mereka sangat direkomendasikan kepada semua orang yang sedang menjalani diet. Paduan koreografi yang lincah serta aliran musik funky dance dan hip hop memang lekat dalam lagu ini.

"Koreografi di lagu ini begitu menarik dan intens", ujar para member mengungkapkan koreografi yang mereka lakukan. "Bahkan setelah kami melakukan sekali saja, kami harus minum 1,5 liter air, kami benar-benar merekomendasikan lagu ini sebagai tarian untuk diet."

Beberapa waktu lalu Ham Eun Jung juga mengungkapkan bahwa ia dan para member sebelumnya tidak pernah menampilkan gaya hip hop, namun kali ini mereka sangat tertarik melakukan hal yang berbeda. "Lagu ini berisi koreografi yang berbeda dan menarik, kami sangat berharap dengan lagu ini," tuturnya.

T-ara N4 sebelumnya telah merilis video promo untuk lagu mereka dengan versi drama didalamnya. Beberapa waktu lalu mereka juga kembali merilis video promo mereka disertai koreografi yang diberi nama 'dinga dinga'.

lihat Koreanya Berikut ini

sumber : wowkeren.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -