Posted by : Unknown Kamis, 02 Mei 2013



2PM telah bekerja sama dengan kabupaten Gangnam dan ‘G+ Dream Project’ untuk memulai proyek ’2 PM Zone’ yang terletak di Apgujeong Rodeo Street di Gangnam yang akan berlangsung selama tiga bulan. 2PM menghadiri upacara itu dan memberikan kata sambutan pembuka serta pemotongan pita.
Nama lengkap resmi ’2PM Zone’ adalah ’2 PM-G + STAR ZONE’ dan merupakan kemitraan antara distrik Gangnam dan bintang Hallyu untuk memberikan bantuan kepada anak-anak kurang beruntung melalui ‘G+ Dream Project’. Bintang Hallyu yang mengambil bagian dalam program ‘G STAR ZONE’ mendapatkan zona yang di design dimana para fans dapat mengambil bagian dalam berbagai acara serta sumbangan.
Perwakilan Gangnam menyatakan, “2PM telah aktif dalam kegiatan luar negeri mereka dan telah menjadi salah satu ikon Hallyu dengan berhasil menyelesaikan tur Asia mereka, arena tur, dan Tokyo Dome tur. Sebagai artis perwakilan yang menerima banyak cinta dari Asia, mereka telah terpilih sebagai bintang pertama yang mengambil bagian dalam ‘G+ Dream Proyek’ G+ STAR ZONE ‘. Menjelang comeback mereka bulan Mei ini, kami mengantisipasi efek sinergi 2PM dan ‘G+ Dream Project’ untuk menarik respon besar. “
’2 PM-G + STAR ZONE ‘akan menampilkan’ zona foto ‘di mana para fans dapat mengagumi foto seukuran 2PM,’ zona panggung’ dimana para fans dapat melihat video penampilan 2PM di panggung, ‘zona sumbangan’ di mana para fans bisa langsung menyumbang untuk amal, dan ‘zona acara’ dimana para fans dapat mengambil bagian dalam kegiatan pencetakan tangan dan berbagai isi.
Zona khusus yang dibuat untuk Hottests akan tersedia selama tiga bulan sampai 31 Juli, sementara 2PM akan kembali dengan album baru mereka pada tanggal 6 Mei!

sumber : allkpop

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -