Posted by : Unknown Minggu, 05 Mei 2013


Menurut pengungsi Korea Utara, selebriti yang paling tidak disukai di Korea Utara itu bukan seperti yang Anda pikirkan. Aktris Kim Tae Hee telah terungkap menjadi selebriti yang paling dibenci oleh Korea Utara.
Selama syuting terakhir variety show Channel A  ‘Meet Now’, pengungsi Korea Utara mengungkapkan, “Kim Tae Hee dikenal sebagai wanita yang buruk di antara penduduk Korea Utara.”
Para pengungsi menjelaskan bahwa Kim Tae Hee telah memiliki citra seorang wanita buruk karena kesehariannya yang memainkan peran penjahat dalam drama ‘Stairway to Heaven’. Mereka juga mengungkapkan bagaimana ‘Stairway to Heaven’ adalah suatu drama populer yang jika orang tidak menonton setidaknya sekali selama hidup mereka, mereka tidak akan memiliki apapun untuk dibicarakan.
Para pengungsi Korea Utara, yang menjual CD K-drama untuk hidup kembali ke negara asal mereka, berbagi, “Kami menjual ‘Stairway to Heaven’, ‘Autumn In My Heart’, dan ‘Winter Sonata’ yang paling banyak”, membenarkan popularitas K-drama di Korea Utara.
Cerita lengkap dari para pengungsi ini akan ditayangkan pada tanggal 5 Mei pukul 11:00PM KST!

sumber : allkpop

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -