Posted by : Unknown Sabtu, 15 Juni 2013



After School menunjukkan mereka bertekad untuk mengalahkan siapa pun, bahkan SISTAR yang kuat, dengan tarian tiang mereka.
Para member After School berbicara tentang promosi mendatang mereka untuk album single keenam mereka ‘First Love’ di showcase dan tekan acara roundtable yang diselenggarakan pada tanggal 13 Juni.
Raina mengatakan ketika ditanya apakah ia telah melihat showcase SISTAR, “Aku melihat video online, dan mereka tampak hebat. Panggung dipenuhi dengan vokal Hyorin, dan aku menjadi bertekad untuk bekerja keras juga.”
Dia menambahkan, “Saya tidak bisa mengatakan kami akan lebih baik dari SISTAR, tapi saya percaya kami akan menyediakan lebih banyak pemandangan untuk dilihat di panggung dengan seni tiang kami, yang telah kami persiapkan selama enam bulan.”
SISTAR menggelar showcase untuk album kedua ‘Give It To Me’ pada tanggal 11 Juni.
Jung-A mengatakan, “Ketika saya melihat artikel SISTAR yang akan melakukan tarian cincin, aku menjadi gugup bahwa itu akan mirip dengan tarian tiang kami. Saya merasa lega ketika saya menemukan dalam video musik dimana duduk dalam lingkaran, daripada menggunakannya dalam penampilan mereka. “
“Kami harus bekerja keras, kami akan mendaki ke puncak tiang kami,” tambahnya.
After School comeback setelahr setahun sejak promosi terakhir. Judul lagu ‘First Love’ diproduksi oleh Brave Brother. Album ini juga berisi Love Beat, Cried While Putting Makeup On, Dressing Room dan Time?s Up.

sumber: medanstar.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -