Posted by : Unknown Minggu, 23 Juni 2013


Yoon Kye Sang, Go Jun Hee, Jo Dal Hwan, Oh Jung Sae, dan Chansung 2PM semuanya telah terpilih untuk membintangi film mendatang ‘Red Carpet’!
‘Red Carpet’ akan menjadi film komedi romantis bercerita tentang romansa seorang direktur Film erotis, Jung Woo (Yoon Kye Sang), dan seorang aktris, Eun Soo (Go Jun Hee), yang menjadi artis cilik 20 tahun yang lalu. Jung Woo, yang menulis skenario sendiri saat ia bermimpi menyutradarai film komersial sendiri, bertemu Eun Soo dan mulai berubah drastis karena dia.
Oh Jung Sae akan memainkan peran asisten sutradara film, Jin Hwan, dan Jo Dal Hwan akan menjadi anggota staf Film yang juga romantisis Jun Su. Chansung juga akan membuat debut filmnya sebagai Dae Yoon, anggota staf maknae dari tim produksi film.
Chansung berbagi kabar gembir tersebut di Twitter, “Saya akan berperan sebagai karakter Dae Yoon di film ‘Red Carpet’ ^ ^. Dia jauh berbeda dari Do Ha [dari drama '7th Grade Civil Servant'], jadi saya mencoba untuk menjadi lebih dekat dengannya sedikit demi sedikit! Silahkan lihat ke depan untuk itu! ^ ^ ”
‘Red Carpet’ akan mulai syuting awal Juli ini dan akan premier di bioskop pada akhir tahun.

sumber : allkpop

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -