Posted by : Unknown Sabtu, 15 Juni 2013


Key SHINee mengungkapkan jika selama ini dia memendam perasaan pada si cantik Kang Min Kyung Davichi. Perasaan Key ini tumbuh setelah melihat iklan Kang Min Kyung untuk produk shaver.
Key SHINee dan Sung Kyu INFINITE menjadi bintang tamu dalam program JTBC’s “Lee Soo Geun’s High Society”. Ketika Key disodori pertanyaan ‘Siapakah idol cewek yang paling Anda inginkan untuk Anda undang ke asrama Anda?’, Key pun tak ragu menyebut nama Kang Min Kyung Davichi.

“Saya beberapa waktu lalu melihat dia mengiklankan sebuah pencukur elektrik dan hal itu menarik perhatian saya.” ungkap Key dengan wajah merona seperti dilansirSoompi.
Iklan pencukur elektrik yang dibintangi Kang Min Kyung sempat mendapat protes dari banyak kalangan karena dianggap terlalu vulgar. Kang Min Kyung bertingkah seolah sedang beradegan panas. Namun tentu saja, adegan yang dianggap vulgar itu menjadi sesuatu yang justru menarik perhatian laki – laki, bukan?
Sementara Sung Kyu lebih memilih leader dari girlband SNSD, Taeyeon sebagai jawabannya. Alasan yang dikemukanan Sung Kyu lebih ke bagaimana mereka akan nyaman ketika bersama mengingat keduanya berasal dari daerah yang sama.
“Kami berasal dari daerah yang sama (Jeonju), jadi kami dapat berbincang – bincang mengenai daerah tempat tinggal kami sambil memekana bibimbap.” papar Sung Kyu.
 sumber : sidomi.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -