Posted by : Unknown Selasa, 11 Juni 2013

 

Sooyoung menunjukkan bahwa dia terus tumbuh, saat ia berbicara tentang tekanan fisik yang datang dari jadwalnya yang padat.
Dalam konferensi pers untuk drama tvN ‘Dating Agency, Cyrano’ yang diselenggarakan pada tanggal 10 Juni, Sooyoung berkata, “Saya merasa tubuh saya berubah setiap hari.”
Sooyoung menghadiri diskusi konferensi pers dan syuting untuk drama sehari setelah dia tampil di konser ‘Girls Generation (SNSD)?s world tour’ di Seoul.
“Itu adalah konser pertama saya dalam beberapa waktu, dan hari ini saya merasa tubuh saya berubah setiap hari,” katanya sambil tersenyum. “Saya lebih gampang lelah daripada saya dulu, tapi setidaknya hal ini tidak terjadi selama promosi album.”
Dia terutama berkata tentang member lain yang telah melalui hal yang sama, “Ada member yang mempromosikan album kami dan melakukan syuting drama pada saat yang sama, dan saya menemukan bahwa itu sangat luar biasa.”
Sooyoung muncul dalam drama tvN ‘Dating Agency’ sebagai Gong Min Young.
Drama ini adalah bercerita tentang bagaimana sebuah agen kencan mencoba untuk membantu orang yang canggung pada cinta menemukan pasangan mereka.

sumber : medanstar.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -