Posted by : Unknown Kamis, 04 Juli 2013


Saluran kabel tvN baru-baru ini merilis teaser untuk drama mendatang “Who Are You” yang dibintangi Ok Taecyeon (2PM) dan So Yi Hyun.
“Who Are You” adalah melodrama supranatural tentang Si On (diperankan oleh So Yi Hyun), seorang gadis yang terbangun dari koma selama enam tahun dan memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan Gun Woo (diperankan oleh Ok Taecyeon), yang hanya percaya dalam hal-hal praktis dan nyata yang dapat dilihat dan disentuh. Baik Si On dan Gun Woo hanya memiliki satu kesamaan yaitu menjadi seorang polisi. Ketika mereka berbenturan dan berdebat tentang banyak hal ketika mencoba untuk bekerja sama sebagai sebuah tim, mereka tumbuh untuk saling memahami dan kemudian jatuh cinta. Drama ini juga akan menggambarkan cinta segitiga misterius ketika hantu kekasih Si On yang sudah mati, Hyung Joon (diperankan oleh Kim Jae Wook), muncul.
Teaser ini sederhana dan tidak mengungkapkan banyak tentang plot drama itu sendiri. Ini hanya menggambarkan Ok Taecyeon dan So Yi Hyun sebagai sepasang kekasih saat mereka bermain dengan air dan saling memberikan ciuman di akhir.
sumber : soompi

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -