Posted by : Unknown Sabtu, 08 Februari 2014


Saat BoA memutuskan untuk tak lagi menjadi juri di ajang pencarian bakat "K-Pop Star 3", banyak kalangan bertanya-tanya. Para fans merasa penasaran dan berspekulasi mengenai alasan SM Entertainment tak lagi bergabung di acara itu. Apalagi mulai season pertama, SM memutuskan tak menggaet satupun peserta acara tersebut.

Dalam acara "Ssul Jeon" yang tayang di jTBC, Kim Heechul Super Junior mengungkapkan alasan dibalik keluarnya SM. Bintang "We Got Married" versi global ini mengatakan bahwa ada sejumlah kekhawatiran yang beredar di tubuh SM kalau kontestan dari "K-Pop Star" tersebut tidak bisa bersatu dengan yang lain. Apalagi SM telah memiliki banyak trainee yang siap didebutkan.

"Ada beberapa rumor kalau mereka tidak melakukan training tertentu di SM, maka sangat sulit untuk bekerja sama," ujar Heechul. "Dalam kasus SM, seperti yang telah aku katakan sebelumnya. Contohnya saat SM akan memproduksi drama, maka mereka pasti mendahulukan anak didiknya."

"SM selalu merasa bertanggung jawab terhadap para trainee," tambahnya. Heechul pun memahami jika keputusan SM ini menuai kontroversi. "Memang ada banyak kontroversi yang muncul saat mereka memutuskan untuk tidak berpartisipasi kali ini," ungkapnya.

sumber : wow keren

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -