Posted by : Unknown Minggu, 30 Desember 2012


Setelah dikeluarkan dari T-ara, Hwayoung memang sudah jarang muncul di dunia hiburan, namun hal ini tentu bukan berarti karirnya sudah berakhir. Sebaliknya, Hwayoung dikabarkan akan kembali meniti karir barunya dan masuk ke agensi lain.

Hwayoung rupanya memilih MS Team Entertainment sebagai agensi barunya. Hwayoung sendiri memang belum resmi masuk agensi tersebut, namun ia sudah siap menandatangani kontrak dengan agensi yang dikenal menaungi beberapa aktris terkenal seperti Son Ye Jin, Lee Min Jung, dan Moon Chae Won.
“Memang benar bahwa kami telah bertemu dengan Hwayoung, dan saat ini kami secara positif tengah meninjau segala sesuatunya,” ujar pihak MS Team Entertainment.


Hwayoung punya alasan sendiri mengapa ia memilih agensi ini. Rupanya, alih-alih meneruskan karir bernyanyinya, ia lebih memilih untuk mencoba peruntungannya di dunia akting. Sebuah sumber memang pernah mengungkapkan bahwa sudah sejak lama Hwayoung ingin sekali terjun ke dunia seni peran.
Hyoyoung, member 5dolls sekaligus saudara kembar Hwayoung, juga telah terjun ke dunia akting lewat serial ‘School 2013‘. Tampaknya keputusan Hwayoung untuk mendalami akting juga dipengaruhi oleh saudara kembarnya tersebut.
“Setelah Hwayoung meninggalkan Core Content Media, dia menerima banyak tawaran menarik dari beberapa agensi musik. Tapi dia memutuskan bahwa hatinya lebih tertarik ke akting daripada musik, jadi dia mencari agensi akting dan akhirnya ketemu,” ujar perwakilan Hwayoung.
 sumber : sidomi.com

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -