Posted by : Unknown Sabtu, 31 Agustus 2013

“Penampilan saya lebih baik daripada Suzy,” kata Ahn Young Mi pada siaran 29 Agustus di KBS2 Happy Together 3.
Ketika sebuah foto Ahn YoungMi memperlihatkan kemiripan dengan Suzy yang ditampilkan dalam layar, Ahn Young Mi bersorak keras, dan segera mencoba untuk membuat dirinya terlihat lebih baik dengan mengatakan, “Saya bertemu Suzy secara pribadi dan dia seperti gadis lain. Dia lebih muda , sehingga kulitnya lebih baik dari saya, tapi dia memiliki tubuh yang besar. ”
Dia bahkan pergi untuk berbicara tentang selebriti lain, mengatakan, “Saya bertemu Shin Se Kyung juga, dan aku jauh lebih baik. Shin Min Ah benar-benar mengatakan dia pikir aku lebih baik daripada dia. Bentuk wajah kami serupa. wajah Kim Hye Soo juga memiliki bentuk yang sama dengan saya. ”
Yoo Jae Suk, yang dikenal sebagai penggemar Suzy, mengatakan, “Saya tidak setuju sama sekali untuk itu,” sementara Shin Bong Sun mengatakan, “Ahn Young Mi sedang konyol. Aku tidak tahu tentang Suzy, tapi kamu pasti lebih cantik dari ikan berbadan pipih. ”
Episode hari itu menampilkan komedian Ahn Young Mi, Jung Kyung Mi, Park Ji Sun dan Kim Young Hee.

sumber : medanstar

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -