Posted by : Unknown Sabtu, 31 Agustus 2013


Ini adalah waktunya untuk tahun ini lagi, dan 160 anggota kelompok idola yang berbeda akan saling bersaing di Idol Star Athletics Championships tahun ini. Pada tanggal 30 Agustus, MBC mengumumkan bahwa Kim Je Dong dan Jeon Hyun Moo akan menjadi MC ’2013 Idol Star Athletics Championships’ dengan komedian Lee Byung Jin dan penyiar Heo Il Woo yang mengomentari pertandingan futsal. B2ST Lee Gi Kwang dan Defconn akan mewawancarai idola disana.
Kejuaraan Chuseok ini akan memiliki total 160 anggota grup idola dari EXO, B2ST, Infinite, 2AM, miss A, MBLAQ, ZE: A, Secret, Rainbow, BtoB, B1A4, Teen Top, Crayon Pop dan banyak lagi.
Untuk pertama kalinya di Idol Star Athletics Championship, para idola akan memainkan pertandingan fustal, atau futsal. Seperti banyak yang digunakan idola pria yang saat ini bermain sepak bola, pertandingan futsal sudah menjadi acara yang diantisipasi.
Pembuatan film untuk Idol Star Athletics Championship akan berlangsung pada tanggal 3 September di Goyang Indoor Gymnasium. Siaran ini diperkirakan dapat terjadi selama perayaan Chuseok pada 18-20 september.

sumber :medanstar

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -