Posted by : Unknown Jumat, 26 Oktober 2012

Berikut ini adalah macam gaya rambut pendek dan panjang untuk pesta terbaru, Anda bisa memilihnya salah satu sebelum Anda pergi ke pesta undangan pernikahan ataupun pesta yang lainnya. gaya rambut model terbaru untuk pesta ini saya ambil dari blog fashion terkenal asal Indonesia.

1.       Gaya Rambut Ekor Kuda Simple untuk Pesta Terbaru
Gaya rambut ekor kuda masih menjadi andalan bagi beberapa wanita yang ingin tampil rapi dan elegan. Gaya ini juga terbilang simpel dan sangat sederhana sehingga dapat diaplikasikan dengan mudah. Anda bisa memvariasikan gaya rambut “jadul” ini dengan gaya sendiri agar tampak lebih cantik
2.       Gaya Rambut Pendek Sasak Depan untuk Pesta Terbaru
Anda akan tampak lebih dewasa dengan tampilan gaya rambut ini. Ambil sebagian rambut dari puncak kepala hingga rambut bagian depan secara horizontal. Sasak bagian tengah sampai akarnya hingga terlihat bervolume. Setelah itu sisir rambut ke belakang menjauhi wajah.
3.      Gaya Rambut Lekuk Samping Sederhana untuk Pesta
Bila Anda memiliki rambut panjang dan ikal, gaya ini sangat cocok untuk diaplikasikan. Caranya pun cukup mudah hanya dengan menata rambut Anda kesalah satu sisi bahu Anda. semprotkan hair spray agar tatanan rambut tidak terlihat berantakan. Sisipkan beberapa jepit rambut untuk merapihkannya dan biarkan rambut ikal Anda menjuntai indah.

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -