Posted by : Unknown Jumat, 26 Oktober 2012

Menu sarapan untuk diet memang sangat berbeda dengan menu sarapan biasa, begitu juga menu makanan saat diet, tentunya sangat berbeda dengan menu makanan biasa.

Berikut ini adalah makanan yang dianjurkan dikonsumsi saat diet :

Kol atau Kubis
Kubis atau kol mampu meningkatkan produksi enzim pelawan kanker yaitu sulforaphane. Selain itu kol juga kaya vitamin, protein dan mineral dan baik untuk kesehatan rambut. Sayuran yang satu ini sangat cocok dijadikan santapan untuk program diet Anda.
Gandum
Gandum dapat memberikan asupan serat, vitamin dan mineral yang membuat jantung sehat, pencernaan lancar, membangun otot dan penurunan berat badan.   Anda bisa menggangi nasi dengan gandum saat program diet berlangsung.
Tiram
Tiram sangat kaya akan ion yang baik untuk menjaga kesehatan, kaya antioksidan, mineral, meningkatkan jumlah sprema (bagi laki-laki) dan melindungi dari kanker. Seseorang yang sedang menjalani program diet disarankan untuk mengkonsumsi Tiram sebagai pengganti lauk.
Buah Pisang
Buah yang tidak mahal dan mudah ditemukan ini baik Anda masukkan dalam menu harian karena mampu memberikan energi dengan cepat ke tubuh Anda.

Leave a Reply

Teman-teman jangan lupa komentar, saran dan pendapatnya ya....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KoreAn News - Korea - Powered by Blogger - Designed by Sii-Ull -